•|K-4🥀

17.1K 1.2K 104
                                    

Happy Reading📖✨

Hari ini adalah hari pertama key sekolah di Alk Internasional High School a.k.a AIHS. Yaps, yang mempunyai sekolah adalah key, tetapi ia disni menyamar sebagai siswa biasa dan pastinya tidak jauh dari siswi bad girl.

Kiringg kringgg kringggg

Key pun terbangun dengan suara jam wekernya, ia pun memasuki kamar mandi untuk bersiap siap menuju sekolah barunya.

Key telah siap, ia mengenakan seragam pas body nya, sepatu berwarna navy, kaos kaki sebatas mata kaki, rambut hitam lurusnya digerai sehingga menambah kecantikan seorang Keyna dan tak lupa tas ransel yang hanya berisi satu buku dan 1 pulpen.

Key pun langsung berangkat menuju sekolahnya, tak lupa ia sarapan terlebih dahulu.

----------///----------

Sampailah key diparkiran sekolahnya, key memakirkan mobil nya diparkiran khusus petinggi. Siswa AIHS yang melihat mobil sport key yang parkir di parkiran petinggi sekolah pun terheran karena baru kali ini ada seseorang yang memakai mobil sport yang hanya ada 3 didunia.

Key keluar dari mobilnya dengan kacamata hitam yang bertengger manis dihidungnya. Saat key sudah keluar dari mobil bahkan sudah berjalan di koridor banyak tatapan memuja dan cibiran didapatkan oleh key, ttetapi key hanya menanggapinya dengan wajah datar dan dinginnya.

Cantik bet anjirr

Body goals

Neng jadi pacar abang yuk

Cih songong

Masih cantikkan gua

Most wanted girl

Key pun berjalan menuju ruang kepala sekolah untuk menanyakan ia berada dikelas mana. Ia hafal tentang seluk beluk sekolah ini karena ia sendiri yang merancangnya bahkan ia membuat satu ruang pribadi khusus untuk dirinya dan membuat sebuah roftop untuk para bad membolos.

Brakkk

Key menendang pintu ruang kepala sekolah hingga terbuka lebar untung saja tidak ambruk.

"Eh anjing monyong" latah seseorang yang berada didalam

"Astagfirullah kaget gua Key, ketuk dulu bisa gak sih Key, untung gua gak punya riwayat penyakit jantungan" ujar kepala sekolah a.k.a Herlan Mardiansyah tangan kanan Key di GDB.

"Lebay" ujar Key dan langsung berhamburan ke pelukan Herlan

"Lu kuat dek, kalau ada apa lu bilang sama gua dek biar gua hajar mereka" ujar Herlan dengan menatap Key sendu, Key yang ditatap dengan sendu pun tertawaa. Yaps, Herlan tau semua tentang Key termasuk keluarganya, Herlan pun menganggap Keysebagai adiknya sendiri.

"Gosah natap gua kek gitu bang, lu ngeraguin Leader GDB?" Tanya Key dengan senyum manisnya tetapi bagi Herlan itu adalah senyum kematian,  yang membuat Herlan menatapnya takut.

"Gak usah senyum kek gitu dek, ngeri gua liatnya" balas Herlan dengan bergidik ngeri

"Hahaha, gua kelas apa bang?" Tanya Key

QUEEN of the DARK (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang