•|K-5🥀

16.9K 1.3K 22
                                    

Happy Reading📖✨

"Sorry guys gua telat hehe" ujar seseorang

Deg

"Bang varo" batin key

"Eh ini sapa nih? Tumben lihat gua. Kenalin gua Aldrick Keyvaro Waltson" ujar varo seraya mengulurkan tangannya.

"Keyna" balas key sembari menerima uluran tangan varo.

"Keyna doang?" Tanya varo lagi

"Alqueena keyna" balas key

Deg

"Queen, nama nya mirip queen tetapi ini gak ada marganya" batin Dana yang mendengar percakapan varo dan key.

"O, nih kenalin abang gua Aldana Damian Waltson" ujar varo, Dana pun menatap key sendu, key yang ditatap pun langsung mengalihkan pandangannya.

"Lu mirip adek gua yang hilang" ujar Dana tiba tiba, key yang mendengarnya pun langsung terkejut

"Kebetulan" balas key dingin

"Ah ya, kebetulan" ujar Dana

"Makan datangggg, selamat makan" teriak rere tiba tiba

Mereka pun makan dengan tenang tanpa gangguan sedikitpun, hingga bel masuk berbunyi.

Mereka pun masuk ke kelas masing masing dan pelajaran dimulai.

Kelas key

"Ah bosenn guaa, boloss ah eh tapi masih siswa baru. Gimana ya ah bodo  bolos aja ga ada yang ngelarang selama gua yang punya sekolah" gumam key. Key pun berjalan menuju depan kelas dan meminta izin untuk ke toilet dan gak akan balik lagi.

Saat di koridor menuju ruangannya key bertemu dengan Dana, kakak sulung key.

"Tunggu" ujar Dana menghentikan langkah key

"Ya?" Balas key dingin

"Lu mirip adek gua yang hilang, gua rindu dia" ujar Dana sendu

"Maaf gua gak kenal lu, gua duluan" balas key dan langsung berjalan meninggalkan danaa.

"Gua yakin itu lu dek" batin Dana.

"Maaf bang, gua juga rindu lu. Tapi keadaan yang memaksa gua" batin key

Key pun melanjutkan jalannya menuju ke ruangan pribadinya.
Sesampainya diruangan pribadinya key pun langsung tertidur karena ia sudah sangat mengantuk, hingga bel pulang.

Kringgg kringgg kringgg

Bel pulang menggema di seluruh AIHS, siswa siswi pada berhamburan keluar kelas untuk menuju rumah masing masing.

Key yang terusik dengan bel tersebut pun langsung terbangun dan berjalan ke kamar mandi untuk mencuci mukanya. Tak lama kemudian ia keluar dari kamar mandi dan langsung pulang ke mansionnya.

Sesampainya dimansion, key pun langsung berjalan menuju kamarnya untuk bersiap siap menuju perusahaannya.

--------///---------

QUEEN of the DARK (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang