Epilog

14.3K 659 41
                                    

Nih nihh epilog nyaa, sengaja author buatt ini untuk para readerss setia KEYNA..

Lvklean:)

Happy Readingg:))





"Rei mana dek?" Tanya Aldana yang melihat Key datang sendiri tanpa Rei. Ya saat ini Key berkunjung ke rumah keluarga Waltson. Biasanya ia tinggal di mansionnya sendiri dengan Rei, tetapi Rei sedang pergi ke Paris untuk mengontrol perusahaannya.

"Paris." Balas Key lesu.

"Lesu amat lo dek, kek mau mati besok." Ucap Varo yang melihat Key lesu. Key tidak ingin ditinggal oleh Rei, ia ingin bersama Rei. Tapi apa bisa buat Rei sedang mencari uang untuk biaya pernikahannya tahun depan yang mengeluarkan biaya hingga 3 triliun.

"Mata lo noh mati." Balas Key dengan tatapan tajam nya.

"Galau dia mah ditinggal sang kekasih pergi ke paris bekerja untuk mencari uang buat nikah tahun depan dan biaya masa depan istri dan anak anak nyaa. Bang toyibb pergi pagi pulang pagii." Ucap Adam cengengesan.

"Dari pada lo lo pada, ngandelin uang orang tua dihh gak modal. Mo nikah pake duit orang tua gak mandiri." Balas Key pedass.

"Pedes amat omongan lo." Ucap Varo. Sedangkan Key hanya menghiraukan ucapan Varo.

"Eh lo kok bisa sih membuat kematian palsu Rere." Tanya Adam pada Key.

"Bisa lah. Keyna gitu loh." Balas Key membanggakan dirinya sendiri.

"Serahh lo deh." Kesal Adam.

"Gue ceritain nih denger ya kalian semua biar gak ada yang nanya lagi." Ucap Key. Key pun menceritakan akibat dari kecelakaan yang dialami Rere dan membuat kematian palsu.

Flashback

"Dokter belum juga keluar dari ruang UGD. Mahera dan Alena sudah sampai d rumah sakit. Mahera pun menangis histeris kala mendengar cerita Ditara.

Ceklek

Pintu ruangan ruang UGD terbuka dan menampilkan Dokter muda yang menangani Rere.

"Bagaimana dok?" Desak Key cepat.

"Nona Rere mengalami pendarahan hebat di kepalanya, kedua lutut kakinya patah
dan tulang rusuknya patah. Secepatnya harus ada pendonor tulang rusuk untuk Nona Rere kalau tidak Nona Rere akan meninggal. Saran saya sebaiknya membawa Nona Rere menuju China untuk pengobatan lebih lanjut." Ucap dokter tersebut.

"Hari ini brangkat menuju China dan saya mau Dokter yang ikut berangkat berapapun akan saya bayar." Ucap Key tegas.

"Baiklah Nona. Saya permisi." Ucap dokter tersebut seraya berjalan menuju ruang UGD lagi.

"Siapkan Helikopter markas untuk membawa Rere menuju China." Perintah Key pada Ditara.

"Bunda mau kalian membuat kematian palsu Rere." Ucap Mahera.

"Baik bunda." Balas Key.

QUEEN of the DARK (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang