•|K-32🥀

9.5K 671 33
                                    


SIAP BACA??
SIAP COMENT DISETIAP PARAGRAFNYA?

VOTE DULU YUK SEBELUM BACA,
BIAR BERKAH BACANYA.

JANGAN JADI SIDER OKE!!

Happy Reading📖✨




"Owww mengejutkan" ucp Key dengan wajah yg dibuat buat terkejut. Pasalnya ia melihat Adit yang sedang bermesraan dengan Malika. Mereka saat ini sedang berada di kantin, terkecuali Rere yang sedang ke toilet.

"Kk--eyy" gugup Adit

"Ada apa? Kenapa gugup Adit?" Tanya Key seolah olah ia tidak tau apa yg terjadi.

"Ini gak seperti apa yang lo lihat Key" balas Adit.

"Masa? Gue gak percaya tuh" ucp Key sinis.

"Duduk Key" perintah Rey yng dibalas anggukan oleh Key.

"Ada hubungan apa lo berdua?" Tanya Key.

"Gue gak ada hubungan apapun sama Adit" ucap Malika atau Lika.

"Kalo gak ada hubungan kenapa lo mesra benget?" Tanya Key lagi.

Adit dan Lika diam, ia tidak bisa menjawab pertanyaan Key.

"Kenapa diem? Lo berdua pacaran kan?" Tebak Key.

"Holla" teriak Rere tiba tiba datang.

"Kenapa ko pada tegang?" Tanya Rere.

"Duduk Re" perintah Key yg diangguki oleh Rere.

"Kenapa sih kalian kok diem pas gue dateng" tanya Rere.

"Kepo lo kek dora" balas Adam yang dibalas dengan cemberut oleh Rere.

"Udah gak usah cemberut gitu" ucp Adit pada Rere.

"Iyaiyaa" balas Rere.

"Re lo pesen gih, nasi goreng es teh manis" perintah Key yg langsung dituruti oleh Rere tanpa menjawab lagi.

"Untuk kali ini lo selamat, gue minta kalian putuskan hubungan kalian sebelum Rere tau. Gue yakin lo masih inget gue dan Rere itu siapa" ucap Key dengan tatapan tajamnya.

"Bego banget lo berdua, kenapa lo pada bisa pacaran sih hah. Lo juga Lika lo tau Adit pacar Rere masih aja lo deketin" ucap Adam.

"Gak ngotak" imbuh Varo.

"Udah udah kasian mereka" bela Jenni.

"Lo kasian sm mereka, apa lo gak kasian sama Rere?" Skak Key.

"Begoo, otak lo berdua dimana sihh, didengkul?" Tanya Aldana dengan dinginnya.

"Iya gue tau gue salah, tapi gue cinta sama Lika" bela Adit.

"Kalo lo cinta sm dia kenapa lo gak putusin Rere hah bangsat" umpat Key emosi.

"Gue juga cinta sama Rere" ucp Adit pelan.

"Please Ale jangan keluar Lee gue mohon" batin Key tetapi Ale sudah keluar duluan dan mengakibatkan akan terjadi pertumpahan darah.

"Brengsek" umpat Key yg tidak bisa mengontrol emosinya. dan

Bughh

Bughh

Pukul Key pada Adit dan tepat mengenai ujung bibirnya yang mengakibatkan sobek.

Bruk

Key menendang meja tersebut hingga terbalik dan mengenai Adam. Tiba tiba Rere datang dengan wajah yang terkejut melihat Adit dan Key.

"Kk--eey" panggil Rere.

"Lo diem Re, ini urusan gue sama bajingan ini" ucap Key a.k.a Ale.

"Gawat, si Ale muncul" batin Rere.

"Dana cepet telpon bang Efann" teriak Rere pada Aldana yang berusaha menghentikan Key. Aldana pun langsung menelpon Efan untuk segera datang kesekolah.

Sedangkan siswa siswi yang berada dikantin terkejut melihat Key yang memukul Adit hingga babak belur. Dan menjadi tontonan mereka tak lupa ada juga yg merekamnya.

"Key stopp Keyy, Key udahh" teriak Rere berusaha untuk memeluk Key yang sudah kek orang kesetanan:v

"Lepass Re lepass gue mau bunuh tu bajingan" ucap Key meronta ronta.

"Please Lee keluar Lee, kasian Keyy gue mohon Le keluar" bisik Rere ditelinga Key

Key menghentakkan tangan Rere kasar dan mendorong Rere menjauh darinya, Rere yang terkejut pun hilang keseimbangan yang mengakibatkan kening Rere terbentur meja yg berada di sampingnya dan mengeluarkan darah.

Key ingin menghampiri Adit lagi tetapi segera ditahan oleh Aldana dan Varo.

Tak lama kemudian datang Efan dengan wajah paniknya.

"Keyyyy" teriaknya

Tbc.

Pendek ya? Hehe sengaja.

Gimana gimana? Suka gak? Seneng gak? Jangan lupa spam
coment biar cepet up yaa💜💜

Mau bilang apa untuk KEY?

Mau bilang apa untuk RERE?

Up lagi kapan?

Vote sayangggg, jan jadi siderss.

QUEEN of the DARK (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang