Happy Reading📖✨
•
•
•
•"Bang?" Ujar Varo tiba tiba datang berserta teman temannya kecuali Rey.
"Apa maksud semua ini?" Tanya Rere dengan sendu
"Dan apa maksud dari lu yang memeluk Key dan perkataan tentang Rey" ujar Varo
"Kita dengar semuanya, jelaskan semuanya bang" ujar Rere. Sedangkan Key masih berada di dalam pelukan Aldana ia menyadari bahwa teman temannya berada di luar saat Rey menyatakan kalau ia Cinta dengan Key.
"Key apa maksud dari semua ini?" Tanya Rere terhadap Key.
"Gua aka jelaskan semuanya" balas Key. "Guu------
"Gua Alqueena Keyna Waltson, gadis yang telah lu usir karena kesalah pahaman dan gua Ena sahabat kecil Rere Putri Algarega" ujar Key
Deg
"Ena" gumam Rere
"Gak mungkin lu Queen gak mungkin" ujar Varo menatap Key tak percaya
"Bang apa itu benar dia Ena gua?" Tanya Rere
"Ya dia Ena dan Queen Waltson" ujar Aldana
"Kalau kalian gak percaya, itu terserah kalian." Ujar Key seraya berjalan meninggalakan mereka.
Grepp
Rere memeluk Key dari belakang dengan isak tangisnya.
"Ena" gumam Rere yang masih bisa didengar oleh Key, Key yang tak sanggup mendengar Rere nenangis pun membalikan badannya dan memeluk Rere.
"Gua disini" ujar Key
"Gua rindu lu" balas Rere seraya mengeratkan pelukannya
"Lu hari ini kemansion gua sendri an" bisik Key yang dibalas anggukan oleh Rere,
"Queen kembaran gua" panggil Varo. "Abang rindu lu Queen" lanjut Varo
"Gua gak punya kembaran, dan gua gak punya abang yang rela mengusir adiknya tanpa tau apa yang terjadi" ujar Key seraya pergi meningalkan mereka.
"Maaf Queen, gua tau gua salah gua menyesall gua mohon lu balik" gumam Varo
"Apa yang lu perbuat itu yang akan lu tuai" ujar Aldana seraya menepuk bahu Varo dan berjalan meninggalaknnya, tak lupa ia memeluk Rere dan membawanya pergi dari perpustakkan.
"Memang oenyesalan itu berada diakhir bro" ujar Adam meninggalakn Varo
"Lu tenangin diri lu" ujar Adit dan pergi menyusul teman temannya diikuti oleh Jennii
"Arghhhhhh gua bangsatt gua abang yang gak bergunaaa" teriak Varo seraya menjambak rambutnya sendiri.
Ditempat lain.
Key melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, ia bahkan membawa mobil dengan ugal ugalan. Ia menghiraukan sumpah serapah dari pengguna jalan lainnya.
Saat ini ia sedang emosi dalam tingkat tingginya, karena teman teman. Ia tidak menyangka apa yang ia sembunyikan selama ini hancur dalam sekejap. Ia belum membalaskan dendam nya terhadap keluarga tetapi identitas nya yang asli sudah diketahui oleh teman temannya dan abangnya.
"Arghhhh bangsatttttt" teriak Key seraya memukul stir mobilnya.
"Gua harus mengatur rencana ulang untuk mebalaskan dendam gua terhadap keluarga Waltson" gumam Key dengan tersenyum smirkk
Key pun sampai di markas GDB, ia memutuskan untuk ke markas dan mengatasi emosinya disana.
"Selamat siang nona" sapa Saka saat bertemu dengan Key di lorong markasnya
"Siang, cari tau tentang Reynald Anderson" ujar Key
"Baik nona" balas Saka
Key pun meningalkan Saka dan berjalan menuju ruang latihan para anggotanya.
Sesampainya diruang latihan ia melihat anggotanya yang sedang fokus latihan tanpa bermain main.
"Selamat siang Nona Queen" sapa salah satu anggota Key
"Siang, kalian istirahat dan tinggalkan ruangan ini" ujar Key
"Baik nona" balas anggota tersebut.
Anggota yang latihan pun langsung keluar atas perintah Key.
"Huhh, sudah lama aku tidak berlatih" gumam Key. Ia pun langsung meninju samsak yang ada disana tanpa mengganti pakaiannya terlebih dahulu.
Bughh
Bughh
Bughh
Bughh
Bughh
Bughh
Bughh
Bughh
Key meluapkan emosinya dengan memukuli samsak betubi tubi. Ia teringat dengan kenangan masa kecilnya dimana ia dan abangnya bermain bersama bercanda tawa tanpa beban. Setelah kejadian 7 tahun lalu semuanya hilang begitu saja kebahagian, tawa itu lenyap sketika karena kesalah paham tersebut.
"Arghhhhh" teriak Key
"Gua akan buat lu terpuruk Reyyy, karena lu apa yang udah gua sembunyikan terbongkar" gumam Key.
Key pun terus memukuli samsak tersebut hingga jam sudah menunjukkan pukul 7 malam.
"Shitt, 4 jam gua disni" gumam Key dan langsung keluar dan pulang menuju mansionnya.
Sesampainya dimansionnya Key langsung masuk dan terkejut melihat seseorang yang duduk diruang tamu nya sembari menonton tv dengan cemilan yang berada ditangannya.
Tbc.
Dipart selanjutnya flashback kenapa Key diusir dari rumah yakk:)
Jangan lupa tingalkam jejaakkkk<3
Voter gesss!
-Asttttt
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
Ficción GeneralKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020