Happy Reading📖✨
Los angeles.
"Jam berapa sih?" Gumam seorang gadis yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Hah, anjing jam 7 telattt guaaaa"teriak nya seraya berlari memasuki kamar mandinya dan melaksanakan ritual mandinya.
Setelah beberapa menit ia pun keluar dari kamar mandi dengan mengenakan seragam pas body sekolahnya. Baju yang setengah dikeluarkan, tidak memakai dasi, kaus kaki semata kaki, sepatu merah dan rambut yang diombre biru. Ia pun langsung bergegas keluar kamar dan memasuki lift untuk menujua lantai dasar.
"Non sarapan duluuuu" teriak bik Ina saat ia sudah berada di lantai dasar. Semua maid ataupun satpam yang berada dimansion Keyna berasal dari Indonesia
"Ga usah bii, keyy uda telattt" teriak Keyna
"Non bukannya ini hari sabtu? Non kan libur" ujar bik Ina. Tepat saat dipintu utama, Key yang mendengarnya pun langsung tersadar bahwa hari ini adalah hari sabtu.
"Aaaaaa bibiiii kenapa gak bilanggg dariii tadiii" teriak Keyna kesal
"Non si main lari aja kan bibi gak bisa ngomong jadinya" jelas bi Ina
"Yaudah deh, key kekamar ganti baju nanti key turun sarapan" ujar Keyna seraya berjalan memasuki lift untuk menuju ke kamarnya yang berada di lantai 3.
Yaps, seorang gadis tersebut adalah Alqueena Keyna Waltson oh ralat alias Alqueena Keyna marga nya sudah ia lepas sejak 7 tahun yang lalu.
"Keyyyyyyy" teriak seorang laki laki. Siapa lagi kalau bukan Efan Gustav. Kakak angkat keyna
"Gosah teriak abanggg bambangg" balas key yang baru saja keluar dari lift. "Dari mana baru pulang?" Tanya key
"Biasa markas" balas Efan dengan nyengirr, yang dibalas dengan O doang.
Mereka pun sarapan bersama hingga dering dari handphone Key berbunyi.
"Ya?" Ujar Key dengan seseorang di seberang sana
"Bisakah nona datang ke perusaahan sekarang?"
"20 menit" jawab Key dan langsung mematikan sambungan telpon sepihak
"Key udah selesai, Key ke perusahaan bang" ujar Key seraya berjalan meninggalkan meja makan.
"Semoga lu baik baik aja de" gumam Efan seraya melihat punggung Key yang berjalan menjauh.
Key pun langsung bersiap siap untuk pergi ke perusahaannya. Key mengenakan rok hitam selutut dengan kemeja putih polos dipadukan dengan blazer hitam yang melekat ditubuhnya dan tak lupa make up tipis yang selalu ia kenakan saat ke kantornya. Ia juga menyelipkan satu buah pisau kecil dan pistol yang berukuran kecil dan tanpa menimbulkan suara saat menembak.
Key pun meninggalkan halaman rumahnya menggunakan mobil ferarri nya dengan kecepatan tinggi. Sumpah serapah dari pengguna jalan pun tak ia hiraukam.
Sesampainya dikantor ia langsung masuk, saat di lobby ia mendapat sapaan dan pujian dari beberapa karyawannya yang bekerja di perusahaannya. Yaps perusahaan yang menduduki peringkat pertama yaitu Al'K Company. Perusahaan yang dibangun oleh Key sendiri dengan kerja kerasnya selama ini.
Key pun terus berjalan menuju keruangannya yang berada di lantai 16.
Sesampainya diruangan ia disambut dengan sekretarisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
Ficción GeneralKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020