Happy reading^^
"Jungkook-ah keluarlah dulu. Sarapan sudah siap"
Entah sudah berapa kali Sungkyung mengetuk pintu kamar Jungkook tetapi tetap tak ada sahutan dari pemilik kamar.
"Kau boleh marah kepada kami, tetapi jangan mengabaikan kesehatanmu"
Dan entah sudah berapa kali juga Sungkyung membujuk adiknya itu.
"Ayolah Kook" ucap Sungkyung dengan nada putus asanya.
"Baiklah. Kalau begitu noona akan meletakkan makanan ini didepan kamarmu. Tetapi setelah noona pergi dari sini kau harus mengambil makanan ini dan memakannya, hm"
Sungkyung pun meletakkan nampan yang diatasnya terdapat makanan kesukaan Jungkook. Setelah itu dia pergi menuju ruang tengah.
"Bagaimana? Apa dia memakan makanannya?" tanya Seunggi begitu melihat adik perempuannya menuruni tangga
"Tidak oppa. Aku sudah berulang kali membujuknya tapi dia tak mau keluar. Akhirnya aku meletakkan nampan itu didepan pintu kamarnya"
Prangg...
Kedua orang yang berada di ruang tengah itu langsung saling berpandangan dan berlari kearah kamar Jungkook.
Benar saja, bunyi pecahan itu berasal dari kamar Jungkook, lebih tepatnya dari tempar dimana Sungkyung meletakkan nampan makanan.
Nampan itu kini terbalik begitu juga dengan makanannya yang sekarang berceceran di depan pintu kamar Jungkook.
Tok..tok..tok
"Kook-ah, apa yang terjadi? Kenapa kau menendang nampan ini?" tanya Seunggi sambil mengetuk keras pintu Jungkook
"Tinggalkan aku sendiri!!" Bukan teriakan dari dalam kamar yang terdengar, tetapi kali ini suara Jungkook yang sangatlah datar.
"Kami akan meninggalkanmu asal kau mau makan"
"AKU BILANG TINGGALKAN AKU SENDIRI!!" teriak Jungkook dari dalam kamarnya
Keduanya mau tak mau meninggalkan pintu kamar Jungkook.
"Bagaimana ini oppa?" ucap Sungkyung dengan nada cemasnya
Sementara Seunggi memijit keningnya berusaha memikirkan jalan yang terbaik.
"Kyung-ah telfonlah temannya Jungkook"
"Temannya Jungkook yang mana oppa?"
"Yang waktu itu menelfonmu"
"Ah iya, Yerim!"
Sungkyung langsung menuju kamarnya untuk mengambil ponselnya.
Dia langsung mencari nomor Yerim setelah itu menelfonnya.
"Hallo eonni? Ada apa?"
"Hallo Yer, bisakah kau kerumahku sekarang?"
"Sebentar aku harus bertanya kepada ayahku dulu. Memangnya ada apa eonni? Apa Jungkook baik-baik saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE [jjk x kyr]✔
Mystery / Thriller(TAMAT) ❝ Untuk ayahku yang tampan, untuk paman Kyuhyun yang selalu berusaha untuk melindungiku, dan juga untuk kekasihku-Jeon Jungkook, maafkan aku karena aku sudah meninggalkan kalian dengan cepat. Tapi kalian harus ingat, bahwa seorang Kim Yerim...