Hope you like it.
.
Seorang wanita kini tengah tersenyum senang melihat beberapa anak buahnya yang berteriak kesakitan.
"Itu akibat dari kelalaian kalian." Ucap wanita itu
"Tambahkan suhu apinya"
Orang yang disiksa itu kini sudah mulai tidak mengeluarkan suara, ya, karena sebagian dari mereka sudah mati.
Sisa orang yang belum mati itu dibawa menuju ruang bawah tanah untuk disiksa kembali.
"Masukkan mereka ke dalam air mendidih itu"
Ketiga orang yang selamat itu sudah tidak mempunyai tenaga untuk melawan kekejaman wanita dihadapan mereka.
Mereka hanya bisa pasrah saat didorong untuk masuk ke dalam wadah yang isinya air mendidih.
"Urus mereka" ucap wanita itu lalu beranjak pergi dari ruang bawah tanah.
.
Yerim POV
Aku membuka kedua mataku, yang terlihat bukanlah gudang tempat aku diculik melainkan atap putih bersih.
Aku pun mengedarkan pandanganku ke sekeliling, dan aku melihat dua orang pria tertidur di sofa dengan selimut menutupi setengah tubuh mereka.
Aku mencoba untuk bangun tetapi terhalang karena perutku mulai sakit saat aku memaksakan untuk bangun.
"Akhhh..." Rintihku sambil ku pengangi perutku.
Aku tetap berusaha untuk bangun tetapi tetap sama saja seperti tadi. Akhirnya aku pun kembali ke posisiku semula dan tanganku mencoba untuk meraih gelas di samping brankar ku.
Prang..
Oh shit! Kenapa gelas itu harus jatuh sih, padahal aku sangat haus.
"Kau sudah bangun?"
Sebuah suara yang sangat ku kenal membuatku mendongak keatas.
"Jungkook?" gumamku lirih
"Kau butuh apa? Apa masih ada yang sakit? Aku akan panggil dokter"
Aku segera mencekal tangan Jungkook agar tidak pergi kemana pun.
"Aku haus,"
Jungkook langsung mengambilkan ku air. "Ini, minumlah." Ucapnya sambil menyodorkan gelas air kepadaku
Aku segera mengambil gelas itu lalu meneguk airnya. Huh, sungguh setelah bangun tadi aku langsung haus.
"Aku akan panggilkan dokter dulu,"
Aku langsung mengiyakan saja, toh karena perutku juga masih sakit jadi aku ingin segera menemui dokter yang menanganiku dan memintanya untuk segera menyembuhkan luka pada perutku.
Yerim POV end.
Setelah beberapa menit akhirnya dokter bernama Jung Jaehyun itu datang kemudian dengan segera dokter itu memeriksa keadaan Yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE [jjk x kyr]✔
Mystery / Thriller(TAMAT) ❝ Untuk ayahku yang tampan, untuk paman Kyuhyun yang selalu berusaha untuk melindungiku, dan juga untuk kekasihku-Jeon Jungkook, maafkan aku karena aku sudah meninggalkan kalian dengan cepat. Tapi kalian harus ingat, bahwa seorang Kim Yerim...