PURPOSE | EPS. 03

682 89 0
                                    

Warning!!

Ada apanya?? Warning aja lah^^

Happy reading...

Jungkook sudah sampai di perpustakaan, rencananya dia hari ini akan mencari referensi buku terbaru yang disarankan oleh kakaknya.

Sekarang dia tengah berjalan menyusuri rak-rak buku untuk mencari buku yang akan dia baca.

"Benarkah paman tidak melihat buku itu?,"

Sebuah suara yang terdengar familiar ditelinga Jungkook berhasil mengalihkan pandangannya. Jungkook pun mengamati seseorang yang menghasilkan suara tersebut.

"Benar, nak. Buku itu memang sudah dibeli oleh orang"

"Benarkah? Tapi kemarin buku itu masih ada disini,"

"Kalau kau tidak percaya, cari saja buku itu sekarang."

Gadis yang diperhatikan oleh Jungkook terlihat menghentakkan kakinya ke lantai.

Jungkook menghampiri gadis itu dan menepuk pundaknya.

"Kau mencari apa?"

Gadis itu tersentak dengan tepukan di pundaknya.

"Aku mencari buku goblin"

Jawaban dari sang gadis membuat Jungkook tersenyum geli.

"Kau bahkan sudah dewasa tapi kenapa masih membaca buku anak-anak itu?"

Gadis itu merenggut kesal setelah mendengar ucapan dari Jungkook.

"Memangnya hanya anak kecil yang boleh membaca buku goblin?"

Jungkook terkekeh kecil mendengar jawaban dari gadis itu.

"Bukan begitu. Hanya saja terdengar aneh saat mengetahui ada gadis remaja yang masih menyukai buku dongeng itu."

"Terserah"

Gadis itu sontak meninggalkan Jungkook yang masih tertawa geli akan sikapnya.

"Hei, tunggu aku"

Entah apa yang merasuki Jungkook sehingga dia mengikuti gadis itu hingga ke rak buku yang terakhir.

"Kenapa kau mengikuti ku?" tanya gadis itu dengan nada kesalnya yang membuat Jungkook menggulum senyumnya

"Aku tidak mengikuti mu. Jangan terlalu percaya diri"

"Tunggu. Apa kita pernah bertemu sebelumnya?" gadis itu menyipitkan matanya seolah sedang berusaha mengenali seseorang dihadapannya

"Ya, memang pernah" pria itu menjawabnya dengan santai

"Aku ingat. Kau orang yang di trotoar itu kan?"

"Iya"

"Lalu kenapa kau bisa ada disini?"

"Hei nona, ini perpustakaan kota. Jadi setiap orang bisa mengunjungi tempat ini" ucap Jungkook sambil memilih buku yang berada di rak

Hening. Setelah itu hanya keheningan yang menyapa mereka.

"Siapa namamu?"

Karena tidak tahan dengan keheningan yang menyapa mereka, Jungkook pun memberanikan dirinya untuk bertanya siapa nama dari gadis dihadapannya.

PURPOSE [jjk x kyr]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang