PURPOSE | EPS. 18

217 35 2
                                    

Voment juseyo💜

"Bibi, kapan kita akan menyerang?" Tanya Yewon sambil menghentak-hentakkan kakinya di lantai.

Wanita yang dia panggil bibi itu tengah meminum wine disampingnya dengan raut wajah yang datar. "Setelah ini, kenapa kau mau ikut?"

"Tentu saja. Aku juga harus mengambil bagian untuk merenggut kebahagiaan milik Kim Yerim."

Cklekk..

Suara pintu yang terbuka membuat kedua wanita itu menoleh ke arah pintu.

"Ada apa?"

"Semua sudah siap untuk menyerang, nyonya"

"Bagus," balas wanita itu lalu menaruh gelas wine nya.

"Yewon-ah,"

Yewon langsung berdiri dari tempat duduknya, "Kenapa, bi? Kita berangkat sekarang?"

"Hmm.. persiapkan dirimu"

Setelah mengucapkan kata-kata itu, wanita tersebut langsung meninggalkan ruangan tempat nya tadi tanpa menghiraukan Yewon yang bersorak gembira.

.

Di lain tempat, Yerim tengah membuat sarapan untuk ayahnya dan juga kekasihnya.

Waktu masih menunjukkan pukul 06.15 KST di mana seharusnya sang ayah sudah bangun karena ayah nya itu terbiasa bangun pagi.

Yerim tidak ambil pusing karena hari ini ayah nya libur jadi mungkin saja ayah nya memanfaatkan hari libur nya ini dengan tidur.

Kalau Jungkook, kalian tidak lupa kan kalau dia berpura-pura untuk sakit? Ya, mungkin saja sekarang dia juga masih berpura-pura juga.

Suara langkah kaki membuat Yerim menoleh ke arah tangga. Dia melihat ayahnya turun dengan masih menggunakan piyama nya.

"Good morning ayah" sapa Yerim

"Good morning too my princess, kau sedang apa?"

"Membuat sarapan untuk kita bertiga"

"Hmm.. apa Jungkook belum bangun?"

"Belum. Kelihatannya dia masih sakit, setelah ini aku akan melihatnya"

Sang ayah hanya menganggukkan kepalanya.

"Sudah jadi ayah. Aku keatas dulu, ya"

Yerim langsung ke kamar yang ditempati oleh Jungkook. Sesampainya disana, Yerim melihat Jungkook tidak ada di ranjangnya, dia pikir Jungkook sedang di kamar mandi.

"Jungkook-ah," panggil Yerim

"Eoh??" Balas Jungkook dengan teriakan dari arah kamar mandi.

"Aku sudah membuatkanmu sarapan. Kau mau memakannya dimana?"

"Sebentar."

Sambil menunggu Jungkook, Yerim memutuskan untuk membuka gorden jendela agar cahaya bisa memasuki kamar.

Tak lama kemudia Jungkook keluar dari kamar mandi dengan menggunakan pakaian yang kemarin malam Yerim berikan kepadanya.

"Kau ingin sarapan disini atau di bawah?"

PURPOSE [jjk x kyr]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang