MESKIPUN CERITA INI SUDAH TAMAT. AKU HARAP KALIAN MASIH MENINGGALKAN JEJAK DI CERITA INI:)
[Girl's pov]
Sakit, kecewa, trauma, itulah yang aku alami sejak menginjak umur 7 tahun. Kalian tahu kenapa?... Karena saat itu aku mengetahui bahwa ayahku mempunyai istri lain selain ibuku.
Saat itulah aku kehilangan kepercayaan ku kepada ayahku. Kalian pasti bertanya-tanya darimana sisi trauma ku muncul?... Trauma itu muncul karena setiap hari aku selalu mendapatkan siksaan oleh ibu tiriku, aku bahkan enggan menyebutnya ibu tiri.
Aku lebih suka memanggil istri kedua ayahku dengan sebutan si pengacau. Ya, gara-gara kedatangannya keluargaku yang awalnya harmonis menjadi terpecah belah.
Kalian juga pasti bertanya-tanya kemana perginya ibuku?... Ya, si pengacau itu membunuh ibuku dengan menjatuhkannya dari lantai atas.
Saat itu aku diikatnya dengan tali, dan aku disuruh untuk melihatnya membunuh ibuku dengan mata kepalaku sendiri.
Aku harus membalas dendam atas semua penderitaan yang sudah si pengacau itu berikan kepadaku.
Tunggu saja pembalasanku, pengacau....
.
[Boy's pov]
Sakit, trauma, ketakutan menjalar. Bersemayam dalam tubuhku. Membuatku terkadang seperti orang tidak waras. Aku seringkali menjerit minta tolong, tetapi sedetik kemudian aku lupa apa yang terjadi.
Semua itu berawal sejak aku berumur 9 tahun. Kenapa semua itu bisa terjadi?... Semua itu berawal dari pembantaian yang terjadi saat ulang tahunku.
Saat itu, ulang tahunku juga diadakan pada tanggal 9. Sejak saat itu aku sangat membenci angka 9, karena menurutku angka 9 adalah angka sial.
Sekarang aku hanya hidup bersama dengan hyung dan noona. Karena aku tak memiliki siapapun. Aku dibuang dari silsilah keluarga, karena menurut mereka aku adalah... Anak pembawa sial. Aku sebenarnya masih mempunyai bibi dari noona. Tapi bibi tak mau kupanggil bibi, sekali lagi karena menurutnya aku adalah pembawa sial.
Sejak saat itu, aku hidup dengan selalu mengurung diri di dalam suatu kamar. Aku tak mau bersosialisasi, meski, hyung dan noona sering menyuruhku untuk melakukannya. Ya, aku lebih suka menghabiskan waktuku dengan membaca buku, meski aku terkadang lupa dengan apa yang sudah aku lakukan.
..
***
New story yang luvie dapet gitu aja hari, waktu pelajaran pertama. Sebenernya sih, story ini merupakan rekomendasi dari teman.
Dia bilang, "eh, lu coba deh buat story yang genrenya misteri/thriller, mungkin banyak yang suka,"
Dari sanalah luvie berfikir, alur story apa yang cocok buat dijadiin cerita bergenre misteri.
Dan akhirnya luvie dapet judul 'PURPOSE' buat jadi story pertama luvie yang bergenre misteri.
Hope you like it, guys...
Title : Purpose
Type : fanfiction
Genre : Misteri/Thriller, Sad, Romance
Main cast : Jeon Jungkook, Kim Yerim
Supporter cast : Lee Seunggi, Lee Sungkyung, Bae Joohyun, etc.
Author : luviemoushy
Bahasa : Indonesia (baku)🌻
300120
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE [jjk x kyr]✔
Mistério / Suspense(TAMAT) ❝ Untuk ayahku yang tampan, untuk paman Kyuhyun yang selalu berusaha untuk melindungiku, dan juga untuk kekasihku-Jeon Jungkook, maafkan aku karena aku sudah meninggalkan kalian dengan cepat. Tapi kalian harus ingat, bahwa seorang Kim Yerim...