PURPOSE | EPS. 05

497 66 0
                                    

Happy reading^^

Sidang pertama bakal dimulai di part selanjutnya tapi aku skip hehehe

.

Pagi hari dimulai dengan tatapan tajam dari Lee Seunggi pada Jeon Jungkook, begitu juga dengan Lee Sungkyung. Apa yang terjadi? Apa lelaki tampan bergigi kelinci itu melakukan kesalahan? Nope. Dia rasa, dia tak melakukan apapun. Perhatikan. A-pa-pun.

"What's wrong with me?" tanya Jungkook karena kedua kakaknya itu memandangnya tanpa berkedip. "Oh ayolah... ini masih pagi dan kalian sudah memandangiku seperti itu? Jangan memandangiku seperti itu atau nanti kalian terpesona denganku yang mirip Song Joongki ini..."

"Heol..."

"Apa?"

Meski sudah biasa mendengar penuturan dari adiknya itu, tetap saja mereka memberikan tanggapan yang sama. Bagi mereka melihat Jungkook bersikap seperti itu adalah sebuah kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena jarang sekali adik mereka itu mengeluarkan sikap narsis nya.

"Jeon Jungkook..."

Seunggi mulai memasang mimik wajah yang begitu serius membuat Jungkook menegakkan posisi badannya. Ia memperbaiki posisi duduknya sehingga menghadap kearah hyung dan noona nya demi memperhatikan apa yang akan hyungnya sampaikan.

"Apa yang kau lakukan setelah dari perpustakaan kota, Kook?"

"Yang aku lakukan?" Jungkook mengerutkan kening, bola matanya melirik kesana kemari seperti memikirkan jawaban dari soal yang sulit. "Tak ada. Aku langsung pulang setelah dari perpustakaan kota, hyung."

"Jungkook... Kau tak lupa kalau hyung mempunyai banyak mata-mata diluar sana? Dan hyung tak suka pada seorang pembohong" Seunggi nampak sangat serius karena Jungkook sangatlah pandai menyembunyikan suatu hal. Memang mereka bersaudara, tetapi mereka hanya tau apa yang terlihat dan apa yang diceritakan Jungkook.

"Kalian kenapa? Apa kalian salah makan?"

"Ayolah, Kook. Jangan menutupi sesuatu dari kami."

"Noona tahu kau pergi ke taman kota bersama seorang gadis. Siapa gadis itu?"

Bomb! Dia melupakan suatu hal. Hyung dan noona nya mengetahui apa saja yang ia lakukan.

Jungkook melirik kesana kemari seolah memikirkan jawaban yang tepat untuk pertanyaannya dari sang noona.

"Siapa gadis itu, Kook?" desak Sungkyung

"Dia temanku. Dia yang waktu itu sempat aku ceritakan kepadamu hyung"

"Dia yang kau maksud mirip dengan Rimmie?"

"Iya, tapi sungguh kemarin aku tidak sengaja bertemu dengannya. Dan kami hanya mengobrol tentang hal biasa, hyung, noona"

"Baiklah. Kalau begitu sekarang makanlah"

"Siap kapten!!!"

.

Yerim sedang mengendarai mobilnya untuk pulang. Dia memijit keningnya. Memikirkan ucapan Joohyun tadi.

Flashback

Yerim segera mengetuk pintu apartemen Joohyun.

Cklekk...

"Eohh... Yerim? Aku pikir kau bersama ayahmu," sapa Joohyun

"Ne, tadi aku bersamanya. Tetapi tiba-tiba saja aku mengingatmu eonni"

"Alahh, alasan. Kalau begitu masuklah"

PURPOSE [jjk x kyr]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang