PURPOSE | EPS. 04

545 76 0
                                    

Warning!!

Part ini full bagian Yerim. Jadi sabar menunggu bagian Jungkook.

Jangan lupa vote dan komen!!

.

Yerim mengaduk susu putih dihadapannya dengan malas. Sandwich yang berada dihadapannya juga belum dijamah. Menunggu adalah hal menyebalkan bagi Yerim, dan saat ini dia sedang menjalaninya. Bae Joohyun, teman yang tadi menelfonnya sudah melahap sandwich tanpa memperdulikan ekspresi Yerim.

"Kenapa kau tak makan sandwich-mu? Aku sudah berusaha memberikanmu makanan dan kau tidak menghargai usaha ku, nona" Joohyun mengambil tissue untuk mengelap ujung bibirnya

"Bukan begitu, hanya saja aku tidak ingin sandwich eonni. Aku ingin kopi. Kenapa kau malah memberikanku susu putih?"

"Kau picky sekali kalau dengan makanan," desis Joohyun "Jangan terlalu sering minum kopi. Kau sudah banyak mengonsumsi kopi dan hidup tak sehat. Sekarang, minumlah susu itu sembari memikirkan cara untuk mengerjakan tugasku."

Yerim mendengus kesal. "Aku tak picky eonni. Aku bisa makan apapun yang kau berikan padaku. Tapi sekarang aku hanya ingin minum kopi. Hemmmm...." namun, akhirnya Yerim menyeruput susu putih yang sedikit panas. Jari lentiknya terulur untuk mengambil sepotong sandwich membawanya ke mulut lalu menggigitnya sedikit kasar.

"Pelan-pelan makannya, Yer" ingat Joohyun. Tangannya terulur untuk mengambil laptop yang berada tak jauh dari tempatnya saat ini.

"Astaga!" teriak Joohyun membuat Yerim tersedak karena terkejut.

"Apa kau ingin membunuhku eonni? Kenapa kau berteriak?" Yerim langsung menatap tajam Joohyun

"Maaf, tetapi aku terkejut dengan apa yang muncul di laptopku"

Karena penasaran dengan apa yang ada di laptop Joohyun, Yerim mendekat ke eonninya. Sontak Yerim juga terkejut dengan apa yang dia lihat.

[Breaking News]

Istri dari pemilik perusahaan Kim Corp tertangkap oleh kepolisian Seoul atas tuduhan korupsi.

Kim Chorong hari ini resmi ditahan oleh pihak kepolisian Seoul. Kim Siwon enggan memberikan komentar atas perbuatan istrinya.

Sementara itu sidang pertama Kim Chorong akan dilakukan besok siang pada pukul 10.00 KST.

"Heol. . . Aku tidak menyangka dia melakukan hal itu." Gumam Yerim lirih

"Apa yang akan kau lakukan sekarang, Yer?" tanya Joohyun dengan wajah hati-hati karena dia melihat raut wajah Yerim yang tanpa ekspresi.

"Kau pasti tahu apa yang akan aku lakukan eonni. Aku pamit"

Yerim pergi begitu saja. Joohyun tidak menahannya karena dia tahu dengan pasti apa yang akan Yerim lakukan

.

Di sinilah Yerim berada sekarang, disebuah tempat yang Yerim ketahui adalah tempat kerja ayahnya.

Ya, dia sekarang berada di Kim Company. Entah keberanian dari mana Yerim memutuskan untuk menemui ayahnya. Dia yakin bahwa sekarang ayahnya sedang tertekan dan naluri seorang anak mengatakan bahwa ayahnya membutuhkannya sekarang.

"Eoh, Kim Yerim? Ini benar dirimu, kan? Tumben sekali kau datang ke kantor,"

Baru saja Yerim menginjakkan kakinya di loby, seorang gadis cantik bertubuh tinggi menyapanya.

"Sooyoung eonni? Hm, tiba-tiba aku merindukan ayah" ucap Yerim asal

Gadis bernama Sooyoung tidak tahu bahwa hubungan boss dan anaknya itu tidak terlalu erat jadi dia menganggap bahwa rasa rindu yang Yerim ucapkan kepadanya adalah rasa rindu biasa seperti yang dirasakan setiap anak pada ayahnya.

PURPOSE [jjk x kyr]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang