"Save me, please"–Yerim
Tolong. . . Tolong. . . Ada serigala disini. Ha-ha-ha itu upin & ipin^^
Happy reading
.
Sesampainya di tempat yang dimaksud. Siwon serta yang lain tidak langsung masuk, mereka sengaja memarkirkan mobil agak jauh dari tempat yang dimaksud.
Karena di pesan itu, Jungkook disuruh untuk datang sendiri ke tempat ini. Kalau mereka tahu Jungkook tidak datang sendiri, masalahnya akan panjang.
"Oke dengarkan instruksiku" ucap Kyuhyun
Mereka langsung merapat dan Kyuhyun menjelaskan bagaimana rencana yang tadi sudah ia susun.
"Jungkook kau nanti masuklah kesana dulu, setelah itu aku, Siwon hyung dan hyungmu akan menyelinap dari pintu belakang. Aku yakin gudang itu memiliki pintu belakang. Dan kalian semua tetap siaga, siapa tahu ada orang lain yang terlibat, kalau ada, kalian tahu kalian harus apa. Mengerti?!" Jelas Kyuhyun yang langsung diangguki oleh mereka.
Jungkook langsung berjalan dengan santai ke arah pintu gudang.
Semua orang yang berjalan di depan pintu gudang langsung mengarahkan senjatanya ke arah Jungkook.
"Wow, apakah itu cara kalian untuk menyambut tamu?" Ucap Jungkook masih dengan nada santainya.
"Siapa kau?" Tanya salah satu orang yang menjaga pintu depan.
"Aku? Oh, aku mengerti. Jadi boss kalian tidak memberitahu kalian kalau aku adalah tamunya? Wah, sungguh luar biasa" ucap Jungkook sambil bertepuk tangan
Jungkook sengaja berbasa-basi untuk mengulur waktu agar Kyuhyun, Siwon, serta hyungnya bisa menyelinap masuk ke gudang.
"Kami tidak percaya" seru salah satu dari mereka
"Kalau kalian tidak percaya sih tidak apa-apa. Tapi panggil dulu boss kalian, setelah itu baru kalian akan percaya" ucap Jungkook dengan nada sombongnya
Salah satu dari mereka langsung menelfon seseorang. Tak lama kemudian seorang wanita paruh baya datang dari arah samping gudang.
"Wah, tamuku sudah datang" ucap wanita itu
Wanita itu menggunakan pakaian serba hitam serta topi dan masker sehingga membuat Jungkook tidak mampu mengenali siapa wanita itu.
"Katakan pada penjagamu itu kalau aku adalah tamu mu" ujar Jungkook
"Dia tamuku. Sekarang kalian kembali berjaga"
Para penjaga itu langsung kembali ke posisinya seperti tadi.
"Cepat katakan dimana Kim Yerim" desak Jungkook
"Tidak semudah itu, anak muda"
"Lalu apa lagi maumu?" Ucap Jungkook frustasi
"Mau ku? Kau mati"
Wanita itu langsung berlari ke arah Jungkook berniat untuk menyerang.
Jungkook langsung menghindar ke arah samping sehingga dia tidak terkena serangan dadakan itu.
"Sial!" umpat wanita itu
"Rupanya kau berniat untuk bermain-main dengan ku. Oke, aku akan membuatmu mati segera ditanganku"
Wanita itu mengeluarkan alat andalannya yaitu sebuah pisau lipat yang mengkilat karena terkena paparan cahaya lampu.
Wanita itu langsung mengarahkan pisau itu ke arah Jungkook tetapi lagi-lagi Jungkook mampu menghindarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE [jjk x kyr]✔
Mystery / Thriller(TAMAT) ❝ Untuk ayahku yang tampan, untuk paman Kyuhyun yang selalu berusaha untuk melindungiku, dan juga untuk kekasihku-Jeon Jungkook, maafkan aku karena aku sudah meninggalkan kalian dengan cepat. Tapi kalian harus ingat, bahwa seorang Kim Yerim...