LAST BONUS CHAPTER

754 34 0
                                    

Voment juseyo💜

Kalian percaya dengan adanya reinkarnasi?... Kami percaya, karena kami menjalaninya –KYR & JJK

December, 2037

Seorang gadis mengenakan seragam SMA tengah berjalan sambil menundukkan kepalanya.

Gadis bernama Kang Yera itu tidak tahu kalau sedari tadi ada seseorang yang mengikutinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gadis bernama Kang Yera itu tidak tahu kalau sedari tadi ada seseorang yang mengikutinya.

"Oi, Kang Yera"

Yera sontak menoleh ke belakang, dirinya mendapati seorang laki-laki yang sangat dia kenal berdiri tidak jauh darinya seraya melempar tatapan tajam kearahnya.

Yera sontak menoleh ke belakang, dirinya mendapati seorang laki-laki yang sangat dia kenal berdiri tidak jauh darinya seraya melempar tatapan tajam kearahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jung Junkyu oppa?" Lirih gadis itu.

Junkyu berjalan mendekati Yera yang terdiam mematung ditempatnya, "Sudah kubilang untuk menungguku, kenapa kau bandel, sih?" Gerutunya.

"Maaf oppa, aku lupa"

"Sudahlah. Tunggu disini aku akan mengambil mobilku"

.

Di dalam mobil hanya ada suara radio yang sengaja diputar untuk mengusir keheningan diantara mereka berdua.

"Kau ingin langsung pulang atau makan dulu?" Tanya Junkyu memecah keheningan.

"Memangnya oppa tidak sibuk?"

"Sibuk sih.. tapi apa yang tidak untuk gadis kesayanganku" balas Junkyu menyunggingkan senyum sementara matanya menatap lurus kearah jalan.

"Terserah oppa saja, aku ikut"

"Ya sudah, kalau begitu aku akan membawamu ke basecamp, kebetulan disana ada teman-temanku dan kekasih mereka"

"Call."

.

"Oppa tidak kuliah?"

Junkyu yang baru saja dari dapur basecamp untuk mengambil minum menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. "Tidak, tugas kuliah ku sudah aku kirimkan pada dosen bahkan sebelum deadline nya"

Gadis Kang hanya ber'oh' ria sambil menyeruput minuman yang tadi diambilkan oleh Junkyu.

.

Jam dinding sudah menunjukkan pukul 21.28 KST, Junkyu berniat ingin mengajak Yera untuk pulang tapi ia urungkan saat mendapati gadisnya itu tengah asyik bercanda gurau dengan Saeron–kekasih dari salah satu teman Junkyu.

"Yera-ya ayo pulang. Daniel hyung sudah menerorku dengan ratusan pesan dan panggilannya" ucap Junkyu mendekati gadisnya.

"Yahh.. padahal aku masih ingin disini" rengek Yera.

"Besok kan bisa kesini lagi, squirtle" ucap Junkyu melembut.

"Ya sudah. Saeron-ie aku pulang dulu, ya. Besok kita ketemu lagi"

Saeron mengangguk kemudian melambaikan tangannya kepada Junkyu dan Yera yang meninggalkan basecamp.

.

"Oppa kau tahu, aku merasa seperti sudah mengenalmu lama sekali" ucap Yera memecah keheningan di dalam mobil.

"Memang begitu kenyataannya. Kau bahkan sudah mengenalku sejak kecil" sahut Junkyu.

"Ihh bukan seperti itu.. Tapi maksudku, aku merasa sudah mengenalmu dari kehidupan sebelum nya"

Junkyu menaikkan sebelah alisnya, "Benarkah? Aku tidak merasa begitu, tuh"

"Sudah sampai" lanjut Junkyu

"Ihh oppa saja yang tidak peka" Yera turun dari mobil Junkyu kemudian membanting pintu mobil Junkyu dengan keras.

Junkyu menggelengkan kepalanya sabar. Dia kembali menjalankan mobil nya meninggalkan pekarangan rumah Yera.

Di dalam mobil sesekali dia bersenandung mengikuti alunan lagu yang keluar dari radio.

Junkyu tersenyum tipis saat dia mengingat ucapan Yera tadi.

"Kita memang sudah mengenal sejak kehidupan sebelumnya Yera-ya, bahkan sama seperti sekarang, dulu kau juga kekasih ku, tapi bedanya, dulu aku adalah seorang yang sangat penakut, sekarang aku berubah, aku sudah menjadi seorang yang sangat berani. Dulu aku tidak bisa melindungimu hingga kau meninggalkan ku terlebih dahulu, tapi kali ini aku akan melindungimu dengan sekuat tenagaku bahkan nyawaku sebagai jaminannya agar kau tidak meninggalkanku dengan cepat seperti dulu. Dari dulu hingga sekarang, rasa cintaku padamu tidak akan pernah berubah, Yera-ya" ucap Junkyu di tengah-tengah keheningan malam.



End

Hai, long time no see..

Ini beneran bagian terakhir dari PURPOSE.

Semoga kalian suka ya..

Wednesday, 21.36 WIB

260820

PURPOSE [jjk x kyr]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang