PURPOSE | EPS. 17

281 44 3
                                    

Can you see me?? Aku lagi kobam TXT anjayyy. Soobin gantengnya parah. Meleleh aku jadinya...


Back to the topic.

Happy reading..

Voment juseyo💜

.

Sekarang Jungkook dan Yerim berada di Lotte World. Mereka sudah mencoba semua wahana yang ada di sana bahkan mereka sampai lupa bahwa sebentar lagi malam akan tiba.

"Ayo pulang," ajak Jungkook

"Sebentar. Aku masih ingin disini, Kook"

"Ayahmu pasti khawatir kalau kita pulang terlambat, Rim"

"Baiklah"

Melihat Yerim yang cemberut membuat Jungkook merasa bersalah.

Yerim POV

Apa ini, aku belum ingin untuk pulang tetapi Jungkook sudah menyuruhku untuk pulang.

Padahal kan ini merupakan kesempatanku yang paling berharga untuk pergi kesini.

Ya, karena aku lebih sering menghabiskan waktu di cafe atau rumah Joohyun eonni.

Dan juga aku masih ingin menikmati quality time dengan Jungkook–kekasihku.

"Kita makan dulu atau langsung pulang?"

Aku masih mendiami Jungkook sejak kami keluar dari Lotte World. Mungkin terdengar alay tapi beginilah aku jika belum puas saat mengunjungi suatu tempat.

"Pulang." Ucapku cuek

Aku mendengar Jungkook menghela nafas kasar, mungkin dia marah tapi aku tidak begitu memperdulikannya untuk sementara waktu.

Aku langsung berjalan mendahului Jungkook sambil melipat kedua tanganku di depan dada.

Aku sudah sampai di halte bus tetapi aku belum melihat Jungkook. Mungkin tadi aku berjalan terlalu cepat sehingga Jungkook tidak bisa mengikuti langkahku.

Sembari menunggu Jungkook, aku memilih untuk membuka ponselku siapa tahu ayah menghubungiku.

Tetapi saat membuka layar ponselku, dahiku mengerinyit melihat sebuah nomor yang tidak terdaftar tertera di sana.

+82-788xxxxxx

Tak usah bersembunyi karena aku tahu keberadaanmu.

[sent a photo]

Apa ini?? Kenapa nomor ini mengirimiku foto seperti itu. Aku jadi sedikit takut, apa mungkin sekarang aku diteror?

Tidak, tidak. Itu tidak mungkin terjadi. Ucapku dalam hati.

Aku buru-buru mematikan ponselku. Cukup ngeri sih kalau aku mengingat foto yang dikirim diponselku.

"Yerim-ah, kenapa jalanmu cepat sekali?"

Yerim POV end.

"Yerim-ah, kenapa jalanmu cepat sekali?"

Yerim langsung tersentak kaget saat seseorang menepuk pundaknya. Tenyata Jungkook yang menepuk pundaknya.

"Kau melamun?"

Kini Jungkook mendudukkan pantatnya disamping Yerim. Yerim menggelengkan kepalanya pelan membuat Jungkook semakin curiga kalau ada sesuatu yang disembunyikan oleh kekasihnya itu.

PURPOSE [jjk x kyr]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang