Voment juseyo💜
"Jungkook...."
Jungkook menoleh kearah Yerim yang melempar senyuman padanya, "Wae?"
"Aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu. Lebih malah"
.
"Ayah, aku merindukan bunda" Yerim kecil terus merengek dari tadi setelah mengantar sang bunda ke peristirahatan terakhir.
"Ayah..." Sekarang Yerim kecil malah menangis.
"Bisa diam tidak?! Kalau kau tidak diam, aku akan menurunkanmu disini, mengerti?!"
Bukannya jawaban tapi malah bentakan yang Yerim dapat.
Sesampainya di rumah, Yerim kecil langsung berlari masuk ke kamarnya.
Di dalam kamar dia menangis sesenggukan sambil memeluk bingkai foto sang bunda. "Hikss... Bunda... Yerim ingin bertemu dengan bunda... Kenapa bunda meninggalkan Yerim?.. ayah jahat, bunda.... Huhuhuhu" tangis Yerim semakin menjadi.
"Bundaaa huaaaaa.... Yerim ingin bertemu bunda.... Bunda kapan kesini....."
Setelah beberapa jam menangis, akhirnya Yerim kecil tertidur sembari tangannya memeluk bingkai foto sang bunda.
.
Segerombolan anak kecil mengerubungi anak kecil lainnya.
"Ya, siapa kau, berani-beraninya kau bermain di wilayahku!" Seru salah satu anak.
Jungkook. Anak kecil itu lah yang di kerumuni oleh mereka.
Dia tidak membalas, dia malah berdiri lalu berjalan meninggalkan segerombolan anak itu.
"Ya, kau mau kemana?!"
Anak kecil itu menepuk pundak Jungkook kecil dengan sangat keras.
Jungkook kecil menoleh lalu menghempaskan tangan anak kecil itu begitu saja.
"Jangan macam-macam denganku, atau kau akan mati!" Ucap Jungkook kecil dengan penuh penekanan.
Jungkook kecil berlari meninggalkan segerombolan anak itu.
Dia sampai di sungai Han, tempatnya untuk menenangkan diri.
Dia duduk di atas rerumputan, tangannya terulur mengambil sebuah batu kerikil. Dia menatap batu kerikil itu sejenak, kemudian melemparkannya pada sungai, "Aku merindukanmu, Rimmie." Ucapnya lirih.
Hai.. bonus chapter ini berisi tentang sepenggal kenangan Jungkook dan Yerim waktu kecil.
Maaf udah ngebuat kalian nunggu lama.
Aku lagi ada project baru soalnya.
So, semoga kalian suka
Friday, 22.30 WIB
270720
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE [jjk x kyr]✔
Mystery / Thriller(TAMAT) ❝ Untuk ayahku yang tampan, untuk paman Kyuhyun yang selalu berusaha untuk melindungiku, dan juga untuk kekasihku-Jeon Jungkook, maafkan aku karena aku sudah meninggalkan kalian dengan cepat. Tapi kalian harus ingat, bahwa seorang Kim Yerim...