PURPOSE | EPS. 09

368 61 7
                                    

Welcome semuanya.

Happy reading

Hope you like it.

.


Sekarang Yerim sudah berada di depan rumah Jungkook. Yerim langsung memencet bel rumah yang berada disamping pintu.

Tak lama kemudian seorang wanita membuka pintu.

"Kau Yerim?"

Tanya wanita itu yang membuat Yerim mengerinyit.

"Iya. Saya kesini ingin bertemu dengan Sungkyung eonni, apa dia ada?"

"Aku Sungkyung. Ayo masuklah, buatlah dirimu senyaman mungkin"

Yerim langsung masuk kerumah Jungkook setelah tadi dia bertemu dengan Sungkyung.

"Duduklah dulu, Yer. Kau ingin minum apa?"

"Seadanya saja eonni"

Sungkyung langsung pergi ke dapur setelah mendengar jawaban dari Yerim.

Tak lama kemudian Sungkyung kembali dengan seorang lelaki yang Yerim yakini adalah kakak pertamanya Jungkook.

"Maaf, Yer, aku hanya bisa memberikanmu ini" ucap Sungkyung sambil meletakkan segelas coklat hangat di meja.

"Tak apa eonni, ini sudah cukup"

"Ehmm.. jadi kau Yerim?"

Ucap lelaki yang Yerim maksud tadi. Dan Yerim menjawabnya dengan anggukan.

"Eumm.. kalau boleh tahu, Jungkook dimana eonni?"

"Jungkook ada dikamarnya. Dia tak mau makan dari pagi"

"Apa? Memangnya dia kenapa?"

"Begini, Yer. Pertama kenalkan ini oppaku, namanya Lee Seunggi. Dia akan memberitahumu sesuatu"

Lelaki yang bernama Seunggi itu langsung mengangguk setelah Sungkyung memberikannya kode untuk menjelaskan sesuatu.

"Aku akan memberitahumu sesuatu tapi kau harus berjanji untuk tidak mengatakan ini kepada siapapun termasuk orang terdekatmu"

Yerim menganggukkan kepalanya dengan cepat.

"Sebenarnya Jungkook bukan adik kami. Dia adalah anak dari atasan kami"

"Ne?" Yerim mengerutkan keningnya tak paham atas apa yang diucapkan oleh orang di depannya ini.

"Ceritanya panjang, tetapi intinya Jungkook bukan keluarga kami."

"Lalu apakah Jungkook sudah tahu?"

Sungkyung menganggukkan kepalanya, "Dia sudah tahu. Dan sekarang Dia marah kepada kami"

"Sekarang aku memintamu untuk membujuk Jungkook agar mau keluar dari kamarnya"

Yerim masih tak bergeming karena otaknya kini tengah menyimpulkan maksud dari ucapan kedua kakak Jungkook itu.

"Yer?" Panggil Sungkyung membuyarkan lamunan Yerim. Dia langsung mengangkat kepalanya sehingga langsung bertatapan dengan Sungkyung dan Seunggi.

"Tolong bujuklah Jungkook, ne?"

Melihat raut wajah memohon dari kedua kakak Jungkook itu membuat Yerim mengiyakan permintaan mereka.

"Oh iya, ini sekalian bujuklah dia untuk makan. Dari kemarin dia tidak memakan apapun, kami khawatir penyakitnya kambuh lagi" ucap Sungkyung sambil memberikan nampan yang diatasnya terdapat makanan.

PURPOSE [jjk x kyr]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang