Happy reading. . .
.
Sudah dua hari semenjak Yerim hilang saat mereka ke pantai. Siwon terus mengerahkan anak buahnya yang dipimpin oleh Cho Kyuhyun–sahabatnya untuk mencari keberadaan Yerim.
Sementara itu Jungkook mengurung dirinya di dalam kamar semenjak dua hari lalu.
Hyung dan noona nya sudah puluhan kali membujuk Jungkook agar keluar kamar dan memakan jatah makannya.
Bagaimana tidak, selama dua hari Jungkook sama sekali tidak menyentuh jatah makannya. Dia hanya akan mengambil air minum saja saat noona nya mengantarkan jatah makannya.
Ngomong-ngomong, Jungkook kini sudah mempunyai ponsel. Hyung nya membelikan ponsel saat Jungkook marah kepadanya karena dia mengungkapkan jati diri Jungkook.
Drrt drrtt..
Ponsel Jungkook berdering membuatnya terlonjak kaget.
Saat dia melihat ke arah layar ponsel, ada sebuah nomor tidak terdaftar yang menelfon ke ponselnya.
Nomor asing? Batin Jungkook
Karena penasaran akhirnya Jungkook menjawab telfon itu.
"Hallo."
"Akhirnya kau menjawab telfonku. Apa kau mengingatku?"
"Kau siapa?"
"Calm down, babe. Aku hanya akan memberitahu keberadaan Kim Yerim."
"Kim Yerim? Dimana dia sekarang? Cepat katakan!"
"Tidak semudah itu, babe. Ada syaratnya"
"Kenapa harus ada syaratnya?"
"Kau ingin ku beritahu keberadaan Kim Yerim, tidak?"
"Baiklah. Cepat katakan"
"Aku tidak akan mengatakannya disini. Aku akan mengirimkan pesan kepadamu"
"Yakh–"
Belum sempat Jungkook membalas ucapan si penelfon. Telfon sudah terputus. Jungkook langsung membanting ponselnya di kasur dan menjambak rambutnya frustasi.
Ting..
Sebuah pesan masuk ke ponselnya. Jungkook buru-buru membuka pesan itu, siapa tahu pesan itu berasal dari orang yang tadi menelfonnya.
unknown
Gadismu ada bersamaku
Cepat katakan dimana Kim Yerim!!
Calm down, dude. Gadismu ada di Busan
Busan mana!!
Gedung xxx. Kalau kau ingin dia selamat datanglah kesana. SENDIRI.
Oke. Tapi jangan menyakiti gadisku
Setelah berkirim pesan dengan penculik Yerim. Jungkook langsung bergegas pergi ke rumah Yerim untuk bertemu dengan ayah Yerim..
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPOSE [jjk x kyr]✔
Mystery / Thriller(TAMAT) ❝ Untuk ayahku yang tampan, untuk paman Kyuhyun yang selalu berusaha untuk melindungiku, dan juga untuk kekasihku-Jeon Jungkook, maafkan aku karena aku sudah meninggalkan kalian dengan cepat. Tapi kalian harus ingat, bahwa seorang Kim Yerim...