Part 11

1.1K 117 0
                                    

Happy reading all
.

.

.

Sore itu hujan turun dengan lebat yang membuat seorang yeoja kerepotan untuk menenangkan sang putri yg menangis dipelukan nya.

Suara petir yg bersahutan dimana mana dengan suara gemuruh mengguncang bumi membuat sang anak begitu ketakutan.

"mommy dimana papa dan oppa? Kenapa mereka lama sekali lalu bagaimana dengan jimin dan taehyung.. " ucap hoseok sambil terisak dipelukan sang momy.

"Tenanglah my hope oppa pasti baik baik saja dengan papa dan jimin dan taehyung mereka sekarang aman bersama kakek dan nenek." Ucap sang yeoja yg dipanggil mommy itu.

Brakk...

"Mommy..." teriak sang anak dengan histeris.

"Tenanglah my hope." Ucap sang mommy menenangkan sang anak

"RM dimana kau..." bentak seseorang dengan keras sambil menyebut nama RM dengan keras.

"Sayang tetaplah disini nee mommy akan segera kembali." Ucap mommy lalu mengecup kening sang anak dengan lama dan berlari meninggalkan sang anak seorang diri dikamar.

"Hiks..mommy..." isak anak itu saat ditinggal seorang diri dikamar.

Lalu sosok anak kecil itu berlari keluar kamar dan seketika melihat sang mommy yg sedang ditodong sebuah pistol.

Si anak langsung berlari kedalam kamar sang papa saat teringat sang papa selalu meletakkan pistol itu dinangkas.

Si anak tersebut tanpa ragu mengambil pistol tersebut dan berlari menghampiri sang mommy yg ditawan dan..

Dor..

Untuk pertama kalinya si anak menarik pelatuknya dan mengenai kening sosok yg menodong sang mommy.

Sang mommy yg sadar akan perbuatan si anak refleks dia langsung berlari dan menggendong si anak untuk keluar rumah.

Sepanjang sang mommy berlari si anak terdiam dengan tubuh gemetarnya yg masih setia memegang pistol milik papanya.

Hingga si anak baru tersadar bahwa ada sebuah mobil yg melaju kearahnya ditengah hujan deras yg menerjang.

Papa...

Sang papa memeluk tubuh istri dan anaknya dengan erat.

"Kalian baik baik saja?" Tanya sang papa

"kami baik baik saja namjoon." Ucap sang mommy

"RM.."Bentak sosok namja tersebut dengan lantang.

DOORRR...

Suara tembakan itu mengenai kaca depan mobil sosok yg dipanggil namjoon oleh sang mommy.

"Kurang ajar" geram sosok yg bernama namjoon tersebut

"Matilah kau RM..."Bentak sosok namja tersebut

My Papa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang