Part 15

1K 168 0
                                    

Maaf banyak typo...

.

.

Happy reading all...

.

.

.

"Tu..tuan..."

"Berapa yg kau inginkan?"

"Apa maksud mu?"

"Aku nyakin kau butuh uang saat ini jadi berapa yg kau inginkan agar kau tidak menampakkan dirimu lagi didepanku maupun didepan anakku." Ucap namjoon

Plaaakkk...

"Kau pikir aku ini apa hah.." bentak seokjin setelah menampar pipi kanan namjoon dengan keras.

"Aku mengajak taehyunggie makan diluar karena dia terlihat bosan dan aku bersedia menemani taehyunggie karena merasa kasian dengan bibi han." Ucap seokjin dengan emosi.

"Aku benar benar minta maaf kepadamu tuan kim Namjoon-ssi yg terhormat bila aku telah mengganggu ketenangan anda dan keluarga anda kalau begitu saya permisi dulu selamat siang." Ucap seokjin lalu dia berjalan mendekati pintu dan membuka kunci pintu lalu bergegas keluar dari ruangan itu hingga meninggalkan namjoon seorang diri.

"Sial."

.

.

.

Saat yoongi hoseok dan jimin berjalan beriringan dilorong rumah sakit tidak sengaja jimin dan hoseok melihat seorang yeoja yg berlari tergesa gesa sambil menundukkan kepalanya.

"Eonni yeoja itu kenapa?" Tanya jimin.

"Eonni tidak tau jim..mungkin dia sedang ada masalah." Ucap hoseok lalu kembali menatap kedepan.

"Gunakan matamu dengan benar saat berjalan jiminnie." Tegur yoongi saat melihat jimin yg berjalan sambil trus menengok kebelakang menatap punggung yeoja itu yg semakin mengecil dan menghilang di belokan rumah sakit.

"Oppa...eonni..mengapa yeoja itu terlihat berbeda..." ucap jimin dengan ambigu.

"Maksudmu?" Tanya hoseok

"Entahlah eonni tapi...aku merasa seperti sangat dekat dengan dirinya." Terang jimin.

.

.

.

"Papa.." ucap hoseok dan jimin bersamaan saat melihat sang papa duduk di bangku tunggu didepan kamar taehyung.

"papa kenapa?" Tanya hoseok saat melihat keadaan papa nya yg terlihat banyak masalah.

" im fine."

"Really?"

"Yoongi jaga adik adikmu dengan baik,papa tidak masalah kalian ingin beli apa saja dengan black card itu." Ucap namjoon lalu pergi berlalu meninggalkan yoongi hoseok dan jimin yg masih berdiam diri didepan pintu ruang inap taehyung.

My Papa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang