Taehyung menatap horor siswa yang sedang duduk di hadapannya. Sedangkan Yerin, malah makan dengan santai di sampingnya.
"Ngapain lo?" Tanya Taehyung.
"Sorry, urusan gue sama Yerin, bukan sama lo."
Taehyung melotot "Kalau lo berurusan sama Yerin, berarti lo berurusan sama gue juga."
Yerin terkekeh, lalu dia menaruh sendok yang dia pegang.
"Apa? Mau ngapain lo?" Tanya Yerin sambil menatap lawan bicaranya.
"Ih, yang! Udah, aku aja!" Ucap Taehyung.
"Udah diem lo! Yang ada malah baku hantam."
Taehyung langsung cemberut, sedangkan siswa di hadapannya mendelik.
"Gue, mau minta maaf. Jenny udah jelasin semuanya ke gue. Maaf, gue udah kasar sama lo."
"Gapapa Yong, udah gue maafin."
"Tapi, gue belum maafin lo."
Taeyong dan Yerin langsung menatap Taehyung.
"Lo nonjok gue kemarin. Gue masih dendam sama lo."
Taeyong mendelik "Gak perduli gue. Yer, gue duluan."
Taeyong bangkit dari duduknya, lalu meninggalkan Yerin yang asik menertawakan Taehyung yang hanya bisa melotot kesal karena ucapan Taeyong.
"Dih, ngeselin banget. Dasar cabe-cabean." Kata Taehyung.
"Si Taeyong mah terong-terongan."
"Terus cabe nya siapa?"
"Lo."
Taehyung malah semakin melotot mendengar ucapan Yerin. Sedangkan Yerin, malah asik menertawakan Taehyung.
Dan, hal selanjutnya yang terjadi adalah. Mereka berdua menjadi pusat perhatian seisi kantin karena mereka sangat berisik walaupun hanya berdua saja. Namun, beberapa orang juga ada yang menunjukkan tatapan iri karena bagi mereka, Taehyung dan Yerin adalah couple goals.
Yaudah iyain aja. Dasar abg.
🎥
"Yer, si Hayoung jadi pasangan dance nya Taehyung." Ucap Joy.
Yerin mengangkat alisnya bingung "Kok bisa? Kan waktu hari sabtu dia gak ekskul."
Fyi, Taehyung itu anak Eksen. Dia ikut Eksen sejak kelas 10. Dia ikut kelompok dance, namun kalau ada perlombaan menyanyi dan kelompok itu kekurangan orang, Taehyung akan turut serta di dalamnya.
*Eksen: Ekskul Seni
"Dia ekskul kok. Datangnya agak telat, pas ditanya kenapa telat, jawabannya 'Sorry nih, gue punya someone yang harus gue antar pulang dengan selamat sampai tujuan'."
Yerin tertawa karena Joy yang seolah meniru gaya bicara Taehyung malah terkesan lebay.
"Terus, kok bisa sepasang sama Hayoung?" Tanya Yerin.
"Iya. Gue tuh awalnya sendiri karena ganjil, eh Taehyung datang. Sama gue deh akhirnya." Jawab Hayoung.
"Yaudah, bagus. Kalau macam-macam tampol aja."
"Yakali anjir."
"Ohiya, LDKS minggu ini ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
N E X T
Fiksi Penggemar"Even I am not the last stop, there is still a next." Start: 05/01/20 Finish:- ⚠️ harsh word ⚠️