✨18

433 42 3
                                    

Karena sudah membuat rencana untuk menginap di rumah Seungwoo, sekarang Taehyung dan Yerin sedang berada di pusat pembelanjaan. Mereka sedang belanja cemilan dan bahan masakan. Tidak banyak kok, orang hanya untuk malam ini dan besok.

Ohiya, Yerin sudah izin kepada Hoseok. Berhubung Hoseok akan menginap di rumah temannya karena ada tugas dan orang tuanya yang ada urusan mendadak, akhirnya Yerin diizinkan.

"Yang, daging sapi apa daging ayam ya?"

Yerin yang sedang memilih sayuran langsung menoleh ke arah Taehyung.

"Emang mau makan daging-dagingan juga?"

"Iya, si Joy nitip. Katanya sekalian beli sosis, mau ada acara bbq kecil."

Yerin menyerngit "Gimana bikin acara bbq nya? Kan gak ada halaman?" Tanya Yerin bingung. Pasalnya, apartemen milik Seungwoo berada di lantai 3.

"Kan ada balkon, sayangku."

"Kan balkon nya ada di kamar Seungwoo, ya kali kita bbq-an di sana."

Taehyung menghela nafas "Di dekat dapur, ada balkon juga. Apartemen Seugwoo punya dua balkon."

Yerin mengangguk "Ngomong dong dari tadi."

Taehyung tersenyum, lalu mendatarkan kembali wajahnya.

"Pakai daging sapi aja kali ya. Daging ayam di jadiin bbq mana enak." Gumam Taehyung yang ternyata di dengar oleh Yerin.

"Daging ayam juga enak tau!"

"Yeee, itu bagi kamu yang pecinta makanan."

"Kamu juga pecinta makan ya."

"Itu juga semenjak pacaran sama kamu ya, aku diajak kulineran terus."

"Ya bagus, pengetahuan kamu tentang makanan jadi lebih luas."

Taehyung menghela nafas, lebih baik mengalah karena dia tau tidak akan bisa menang melawan Yerin.

"Yaudah sayang iya. Ini jadinya daging sapi apa daging ayam?"

Yerin tampak berfikir sebentar "Daging sapi aja. Kalau daging ayam, kurang pas." Katanya lalu berjalan meninggalkan Taehyung untuk mengambil sosis.

"Anying, tau gitu udah gue ambil daging sapi dari tadi." Gumam Taehyung.

🎥

"WOI ANYING!! JOY SEMPAK GUE!"

"AHAHAHAHA SEUNGWOO PUNYA SEMPAK MINION."

Baru membuka pintu apartemen, Taehyung dan Yerin di suguhkan oleh suara menggelegar milik Joy dan Seungwoo. Jangan lupakan juga pemandangan mereka yang sedang kejar-kejaran.

"Anjir, Sungjae, itu pacar lo jinakin." Kata Yerin sambil menaruh pelastik belanjaannya.

Sungjae mengambil kripik di pelastik belanjaan Yerin, lalu memakannya "Biarin aja, nanti juga cape sendiri."

Yerin geleng-geleng kepala, lalu membawa pelastik berisikan bahan-bahan makanan menuju dapur.

"Mau masak sekarang?" Tanya Taehyung lalu mengambil minuman di kulkas.

N E X T Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang