"Gak ada bang mark kurang seru ya, gak ada yang ketawa ngakak sampe bengek"
Haechan yang lagi asik bermain ponsel disamping renjun menoleh waktu renjun bicara sambil menatap rumah mark.
"Gak usah lebay lo, gue aja yang sahabatan sama dia dari orok B aja" ucap haechan membuat renjun mendecih.
"Terus kemaren yang india-indian depan kedai siapa? Sampe ada adegan narik tangan segala" sindir renjun.
"Dih mark doang itu mah. Drama" bela haechan.
"Alahhh sama aja lo ujung-ujungnya minta dibeliin es krim, kayak cewek ngambek cowoknya dateng telat" renjun masih belum puas meledek.
"Emang apa salah nya sih minta dibeliin es krim, masalahnya sama lo apa?" haechan malah sewot.
"Gak ada, cuma gue enek aja ngeliatnya"
"Yaudah kalo gitu gak usah diliat, hobi bener ngomenin hidup orang"
Renjun berdiri merasa emosinya terpancing "gue cuma ngasih tau ya!" ucapnya ngegas.
"Ngasih tau ya ngasih tau. Tapi gak usah ngatain juga" balas haechan tak kalah ngegas.
"Eh siapa juga yang ngatain lo setan!!! "
"Nah itu lo ngatain gue bangsat!!"
"lo lama-lama kurang ajar ya, gue lebih tua dari lo asal lo tau"
"Oh pantesan sensi, orang yang udah tua kan gampang kena darah tinggi" balas haechan dengan muka songongnya.
"LO NGATAIN GUE TUA? PUNYA DARAH TINGGI?"
"APAAN SIH GAK USAH TERIAK!! "
"Woy woy kalem. Ngapa malah pada ribut sih" jaemin yang baru datang dengan jeno dan jisung dibelakangnya, langsung menengahi.
"Dia nih ngeselin udah burik gak tau diri ngeselin lagi" tunjuk renjun pada haechan.
"Ngomong apa lo? Mentang-mentang lo orang kaya gue takut gitu, sini maju!" haechan menantang membuat jaemin yang berada ditengah sedikit terdorong.
"Woy Udah!! kek bocah aja lo" jeno menarik renjun menjauh dan duduk disamping nya.
"Awas lo gak bakal gue tebengin lagi" ancam renjun.
"Bodo amat siapa juga yang mau nebeng sama lo" haechan menjulurkan lidahnya membuat renjun hendak kembali berdiri tapi jeno segera menahannya.
"Udah udah elah ngeributin apaan sih" jeno merangkul bahu renjun supaya renjun diam.
"Dia ngeselin jen" adu renjun.
"Iya udah gak usah ribut, masa sama sahabat senditi ribut" ucap jeno.
"Gue gak punya tuh sahabat kek dia" celetuk haechan membuat renjun kembali menoleh sinis.
"Gue juga gak punya sahabat kek lo"
Jeno dan jaemin mengusap wajahnya lelah, entah kenapa belakangan renjun dan haechan sering berantem.
Meributkan hal sepele dan kalau dibiarkan mereka bakal berakhir acak-acakin rambut satu sama lain atau saling tarik baju sampai bajunya sobek.
Tapi meski mereka sering ribut, mereka gampang akur lagi meski akurnya satu menit ributnya satu jam, seenggaknya keributan mereka tak seserius itu yang sampai bermusuhan beneran.
Kadang mereka juga jadi sangat akur diwaktu-waktu tertentu, dan kalau mereka beda pendapat sedikit aja maka jeno maupun jaemin atau mark harus siap siaga menjadi penengah keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Dream ✔
FanfictionYO DREAM! We Are Seven Dreams Only The Stories Of Seven Friends