"Rasanya ciuman gimana sung? Bagi info dong"
"Apasih anjir! udahan napa gue malu nih"
sedari tadi yang jisung lakukan hanya mampu mengomel saat sahabatnya masih gencar meledeknya. Padahal kejadiannya sudah beberapa hari yang lalu tapi mereka masih ingat dan terus mengungkit-ungkit.
Haechan dan renjun selalu pelaku utama dalam meledek jisung—selalu tertawa ngakak saat jisung mengomeli keduanya. Apa lagi saat melihat semburat merah di pipi jisung.
Haechan dan renjun memang sering adu mulut, namun jika menyangkut ledek-meledek mereka yang paling kompak.
"Padahal gue juga sering dicium. Tapi B aja tuh" celetuk haechan.
"Emang? Dicium siapa lo? Gak yakin ada cewek yang mau nyium lo" sahut renjun.
"Ada lah" sombongnya.
"Siapa?"
"Emak hehe" haechan nyengir.
Renjun dan jaemin langsung melengos. Sedangkan jeno dan chenle —yang sudah menduga bahwa haechan berbohong— hanya geleng-geleng kepala.
"Dih emang emak lo ngelumat bibir lo? nggak kan!" celetuk jisung.
"Waduhhh jadi maennya lumat melumat nih!! Kirain pake lidah" haechan dan renjun kembali bersemangat meledek.
Jisung yang sadar ucapannya bagaikan menyiram bensin pada kobaran api— langsung memukul mulutnya sendiri karena keceplosan, padahal hal itu yang ia jaga sedari kemarin.
"Duh dedek icung udah pro ternyata, belajar dari mana?" tanya renjun.
"Film porno kali" celetuk jeno.
"Eh nggak ya!!!" bantah jisung.
"Ohhhhh inisiatif sendiri,, bagus tuh lebih mandiri" ucap haechan.
"Ck, bukan gituuuu"
"Terus gimana?" jisung kembali diam. Bicara ataupun tidak dia tetap salah.
"Btw lo lumatnya yang atas apa yang bawah" tanya haechan lagi.
"APANYA ANYING YANG ATAS YANG BAWAH!!!" Jisung tiba-tiba nge-gas.
"Bibirnya bloon, yeee otak lo..." haechan menoyor kepala jisung.
Jaemin dan chenle hanya menjadi pengisi suara tawa.
"please lah berhenti dongggg" rengek jisung.
"Bilang dulu rasanya ciuman gimana?" kekeh haechan kembali pada pertanyaan awalnya.
"Gak tau!" ketus jisung.
"Ohhh atau kayak yang difilm amrik gitu ya... Becek gak sung?" renjun makin menjadi-jadi.
"Apanya yang becek sih setan! makin ngawur deh lo pada, kurang obat nih" omelnya lagi.
"Ya makanya bagi-bagi info. Kita nih masih junior gak tau rasanya ciuman tuh gimana, penasarannnn" haechan merengek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Dream ✔
FanficYO DREAM! We Are Seven Dreams Only The Stories Of Seven Friends