✽ dating with mahesa?

597 132 0
                                    

Our happiness when we're together has no end but will our togetherness be like that happiness too?  ❞

Universe Game

Anne turun dari atas motor Mahesa. "Terimakasih, Mahesa."

"Makasih mulu daritadi. Aku cinta kamu kek." celetuk Mahesa membuat Anne tertawa.

Kalo ketawa makin lucu. batin Mahesa dengan mata yang memperhatikan gadis di hadapannya.

"Kalau gitu aku ke kelas dul — "

"HESA!"

Cewek itu lagi? batin Anne.

Mahesa dan Anne sama-sama menoleh ke arah suara. Tepatnya di belakang Anne, ada gadis yang bersama Mahesa kemarin itu. Langsung saja Anne berbalik badan berhadapan dengan gadis itu.

Gadis itu berjalan mendekat ke arah Mahesa hingga melewatkan Anne. "Hesa, kok kamu tadi gak jemput aku sih?" tanya gadis itu dengan nada yang agak kesal.

Raut wajah Mahesa yang tadinya terlihat cerah menjadi datar saat ini. "Lo bisa berangkat sendiri, Kai. Gausah manja, apalagi terlalu bergantung sama orang lain, termasuk gue."

Tiba-tiba keheningan langsung mendominasi ketiganya. Anne bingung harus melakukan apa saat ini. Akan lebih baik dia memutuskan untuk ke kelas di luan, bukan? "Hesa, aku ─ "

Sebelum Anne menyelesaikan ucapannya, gadis yang berbicara dengan Mahesa itu sontak langsung berbalik berhadapan dengan Anne dan menjulurkan tangan dalam bentuk salam perkenalan. "Hai, aku Kailee. Nama kamu siapa?" sapa gadis bernama Kailee itu ramah dengan mimik raut wajah yang ceria.

Anne membalas juluran tangan Kailee dan tersenyum manis. "Halo, Kailee. Aku Anne Brissie. Kamu bisa panggil aku Anne."

"Beautiful name. Salam kenal, ya, Anne."

"Terimakasih, Kailee. Salam kenal juga, ya." balas Anne ramah.

"Oh, ya, kamu sedeket apa sama Hesa?" tanya Kailee tiba-tiba membuat Anne bingung harus menjawab apa.

"Kai, gausah tanya pertanyaan aneh-aneh. Mending masuk aja ke kelas." titah Mahesa buka suara.

Kailee menatap Mahesa kesal. "Itu gak pertanyaan aneh, Hesa." gadis itu kembali melirik Anne. "Iya 'kan, Anne?"

Peka jika Anne tengah bingung akibat pertanyaan spontan dari Kailee, Mahesa langsung angkat bicara. "Anne, sepuluh menit lagi bel, masuk kelas aja sana."

"Ah, iya, kalo gitu aku masuk kelas di luan, ya. Sampai ketemu lagi, Mahesa, Kailee." kata Anne sambil tersenyum kikuk dan kemudian langsung beranjak cepat dari sana menuju kelas.

Terimakasih, Mahesa. batin Anne bernafas lega.

๑ ⋆˚₊⋆ ──── ʚ˚ɞ ────⋆˚₊⋆ ๑

"ANNE!" teriak Moza sambil melambaikan tangan ketika Anne sudah masuk ke dalam ruang kelas.

Anne tersenyum simpul sambil berjalan ke arah Moza karna memang dia dan Moza bersebangku. "Halo, Moza!"

"Halo juga, Anne." balas Moza. "Kok tumben sih lama datangnya? Aku nungguin kamu daritadi." sambung Moza cemberut.

"Maaf, ya, tadi waktu mau berangkat, mobil Papa kehabisan bensin di tengah jalan." kata Anne tak enak. "Kamu emangnya kenapa nungguin aku?" tanya Anne.

❝ universe game ❞ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang