[01] Pacar

3.3K 344 32
                                    

Hari ini Jaemin pulang buat nikmatin jatah liburnya seudah sebulan ngejalanin dinas di luar kota

Tapi baru aja Jaemin turun dari mobil, suara abah yang batuk dikit bikin Jaemin mikir dua kali buat turun.

Padahal cuma batuk dikit.

Semenyeramkan itu Siwon buat Jaemin.

"Kang sampe kapan mau diem di situ ? Abah nunggu kamu turun ini."

Akhirnya Jaemin turun dari mobil, jalan ke bagasi buat ambil tas, jalan ke teras salam sama abah, masuk ke rum---

Grep

Mampus tangan Jaemin ditahan.

"Malem ini kita makan malem diluar, sekalian rayain ulang tahun Mimin."

Padahal ngomongnya biasa aja, tapi Jaemin merinding. Heran

"Iya bah, Kakang masuk dulu kalo gitu."

Akhirnya Jaemin bisa masuk rumah dengan selamat.

"Kakang !"

Ini Minhee alias Mimin, adeknya Jaemin.

"Dih Mimin ngapain di lantai mbu ?" Jaemin nyamperin Tiffany buat salam.

Sedangkan itu bocil yang namanya Minhee lagi rebahan di lantai sambil nonton TV, gak ada niatan nyamperin kakangnya.

Cuma manggil aja biar rumah rame.

"Haredang katanya," Tiffany cuma ketawa.

"Udah makan ?"

"Udah mbu, kakang ke kamar dulu ya mau bersih-bersih."

Emang cuma di rumah Jaemin bisa sekalem ini.

Di kantor ? Kadang kumat

Di asrama ? Sekamar sama Hyunjin gimana gak makin gila sih ya kan.

Gak tau deh kalo nanti di rumah sama istri jadi gimana.

Eh

---

Ashya baru aja turun dari motor mas ojol tapi Lucas langsung narik Ashya masuk ke dalem rumah, bahkan helmnya masih nempel di kepala.

Untung aja itu helm bukan punya mas ojol.

"Ngapain sih Cas ?" Ashya mulai jengah.

"Mama lo tadi telepon, suruh gue dandanin lo yang cantik terus bawa ke resto Dream," Lucas narik Ashya ke kamarnya.


"Nih udah dibeliin baju yang paling syantik," Suara Lucas mendadak melambai.

Ashya menjauh ribuan kilometer.g

"Dah ganti baju buruan, make up nya gak pake lama, gue tunggu 10 menit dari sekarang."

Ashya yang emang penurut--menghindari bacotan Lucas sebenernya-- akhirnya ganti baju dan siap-siap.

Oh iya Lucas ini sepupunya Ashya, dari jaman mandi di teras pake daleman doang sampe sekarang nempel terus kek perangko.

Berkat itu juga Lucas sekeluarga masuk islam, terus Lucas masuk pesantren.

Gak perlu waktu lama soalnya Ashya ini emang anaknya gak ribet.


Me After You ¬ Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang