"Na kita disana cuma 5 hari ih kenapa bawa banyak gitu ?" Ashya daritadi cuma liatin Jaemin packing keperluan mereka berdua.
Tadinya mau Ashya yang packing tapi calon abah-abah bernama Jaemin ini gak ngasih izin, sejak tau Ashya hamil Jaemin jadi lebih protektif.
"Ini buat jaga-jaga."
"Sini aku aja yang packing ah," Ashya udah nurunin kakinya dari kasur.
Jaemin langsung melotot ngasih isyarat Ashya buat naik lagi ke kasur, mirip gini kira-kira
Bukannya takut Ashya malah ketawa sambil jalan ke arah Jaemin terus duduk di sebelahnya.
"Kamu kalo melotot makin lucu Na," Ashya senyum ke arah Jaemin.
Yang disenyumin jadi salah tingkah.
---
Jam 11 siang mereka udah sampe Bandara Husein, jadwal keberangkatan masih setengah jam jadi Jaemin ngikutin kemauan Ashya makan dulu di Solaria yang ada di seberang.
'Ngidam harus diturutin, nanti anaknya ileran kayak kuda mau ?' Ini ancaman Siwon.
"Pipi kamu makin bulet---"
"Maksudnya aku gendut ?" Ashya natap Jaemin sinis.
"Mau kamu gendut mau kamu kurus aku tetep sayang kok hehehe, lanjut lagi makannya."
Ashya makan mienya lucu banget, pipinya emang lebih berisi apalagi kemaren lebaran lauknya enak-enak.
Mana tahan buat ga makan ya kan.
Jaemin yang gemes akhirnya nekat nyubit pipi kanan Ashya.
"Iiii aku gemes gemes gemes !" Jaemin sampe greget banget mukanya.
"Nwanwa ih lagwi mwakan !"
Seudah kenyang mereka nunggu buat dipanggil di ruang tunggu Bandara.
Perjalanan Bandung-Yogyakarta naik pesawat cuma 1 Jam aja, tapi Jaemin tetep nyempetin buat tidur.
Butuh tenaga ekstra buat jaga istri sama calon anak katanya.
---
"Chenle baik banget," Ashya masih gak percaya kalo sekarang dia ada di kamar tipe suite yang harganya selangit.
"Semua anak bungsu dia kasih paket liburan, kita ke Jogja, Jeno, Haechan, sama Jisung ke raja ampat, Renjun ke Lombok, Chenlenya ke Surabaya silaturahmi sama calon mertua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You ¬ Na Jaemin✔
FanfictionLibur 2 minggunya Jaemin berhadiah istri cantik. "Jangan cemburu sama Jean, aku sayangnya sama Ashya." -Nana ------ Non-baku seriusan dah Ini seriesnya Pesantren jadi lebih asoy kalo baca dulu book itu. ------ Maincast : Kamu As Mettashya Qiandara N...