[12] Aku Kamu Pasar

1.3K 255 41
                                    

Jaemin sama Ashya beneran jadi ke pasar, suasananya udah lumayan membaik.

Gak terlalu canggung kayak sebelumnya, beruntung mereka punya sifat yang sama-sama gampang asyik.

Jarak pasar lumayan jauh jadi Jaemin mutusin buat naik motor matic kesayangannya dari jaman bujang.

Sekitar 8 menit perjalanan akhirnya mereka sampe di pasar.

"Mau ikut masuk atau tunggu disini ?" Ashya turun sambil  ngelepas helmnya.

"Ikut," Jaemin ikut turun terus ngambil alih helm Ashya buat dia simpen di bagasi motor.

Begitu sampe di depan area pasar.

"DICENGEKAN-DICENGEKAN."
"Lauk asin saparapat 10 !"
"Mangga daging hayamna."

"Cengeknya-cengeknya."
"Ikan asin seperempat dapet 10."
"Silahkan daging ayamnya."

/gue mutusin buat setting tempat ini di Bandung biar gampang gue sesuain ehe/

"Emang ngerti bahasa sunda ?" Tanya Jaemin.

"Ngerti atuh, gini-gini aku udah lama tinggal di Bandung," Ashya naik turunin alisnya.

Lebih enak gini lah gak pake canggung, gak pake jaim, toh udah sah.

"Pegangan sini," Ashya ngulurin tangannya ke arah Jaemin.

"Ashya bisa roman---"

"Bukan romantis, takutnya kamu ilang," Ashya langsung narik tangan Jaemin.

Begitu masuk pasar.

Tau kan pasar kalo masih pagi tuh ramenya gimana ?

"MasyaAllah ini pasar atau konser slank ?" Jaemin ngeratin pegangannya sama Ashya.

Ashya cuma ketawa sambil geleng-geleng.

Butuh waktu lumayan lama buat belanja semua keperluan dapur, yang bikin lama sih desek-desekan sama nawarnya.

"Lusa udah puasa kan ya ?" Tanya Ashya sambil terus fokus milih bawang.

"Iya, kamu mau sahur pertama di rumah abu ?" Jaemin daritadi asyik merhatiin sekitar, wajar baru pertama kali ke pasar pagi gini.

"Engga lah, ini puasa pertama kita jadi suami istri hehe."

Jaemin nahan senyum.

Malu lah biasanya dia yg gombalin orang lah bagian digombalin dikit aja leleh.

---

Siang ini Jaemin harus ke kantor, soalnya libur 2 minggunya udah abis.

Karena lusa udah bulan puasa jadi ada beberapa program yang harus Jaemin siapin di kantor.

Ya semacem razia-razia khas bulan puasa gitu yang suka ada di TV.

"Pake seragam yang mana ?" Tanya Ashya sedikit teriak soalnya Jaemin lagi di kamar mandi.

"Yang abu-abu !"

Ashya langsung nyiapin seragam Jaemin, udah itu nyiapin makan siang sekalian.

"Aku pulang abis maghrib," Kata Jaemin sambil nyuap nasi ke mulutnya.

"Kunci rumah gimana ? Aku ada jadwal ngajar di bimbel jam 4 nanti."

"Di bimbel sampe jam berapa ?" Tanya Jaemin.

Me After You ¬ Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang