Hari ini rencananya Jaemin sama Ashya mau pergi ke candi borobudur, sesuai kemauannya Ashya.
"Masa ke Jogja gak ke candi ?" Gitu kata Ashya.
Jadi seudah shalat shubuh mereka langsung siap-siap.
Selagi Ashya mandi Jaemin nyiapin tas kecil buat bawa keperluan mereka berdua, mulai dari payung sampe cemilan.
Pokoknya tas Jaemin udah mirip kantong ajaibnya Doraemon.
Jam 7.30 mereka turun buat sarapan, udahnya langsung cus berangkat pake taksi online.
"Nana liat sini."
Jaemin noleh ke arah Ashya.
Ashya langsung ngolesin sunscreen buat Jaemin, dia gak mau Jaemin makin gelap gara-gara kepanasan mulu.
"Tangannya sini," Kata Ashya, Jaemin langsung nurut ngulurin tangannya.
Mas sopir di depan jadi gemes liatnya.
---
"Topinya dipake, mataharinya terik nanti pusing," Jaemin pakein topi yang dia bawa ke Ashya.
"Makasih Na."
Seudah mereka pake topi, mereka langsung jalan masuk ke area candi.
Ini masih jam 9 an jadi masih lumayan sepi, tapi Jaemin yang katanya takut Ashya ilang daritadi gak mau lepas pegangan tangannya.
"Na ayo naik ke atas," Ajak Ashya sambil narik tangan Jaemin.
"Hng...jang---"
"Aku pengen foto diatas," Ashya prout-in bibirnya.
'Duh siyal istri gue lucu banget jadi gak tega.'
"Nanti kalo kamu kecapean kasian dedeknya juga cape," Jaemin berusaha nolak sehalus mungkin.
"Naiknya dikit-dikit aja asal sampe," Ashya masih berusaha ngerayu Jaemin.
'Naik jangan naik jangan naik jangan...kalo gak naik kasian Ashya, kalo naik juga kasian Ashya duh gal---'
"Ayo Nana~" Ashya goyang-goyangin tangan Jaemin.
Semenjak hamil Ashya jadi lebih manja, lebih gemesin, pokoknya bikin Jaemin lebih sayang.
"Yaudah iya, tapi jalannya pelan aja ya," Jaemin ngusap puncak kepala Ashya.
"Yeay, makasih ya abah," Ashya senyum usil.
"Iya sama-sama bunda," Jaemin senyum usil juga, tapi jatohnya malah keliatan nyebelin makanya langsung Ashya cubit perutnya.
/gemes anjir ah/
Tau kan seberapa banyak tangga borobudur ?
Sesekali mereka istirahat selama naik tangga.
Kalo berhenti Jaemin pasti langsung keluarin air minum dari tasnya, udah cocok jadi suami siaga pokoknya.
Padahal hamil Ashya baru mau jalan 1 bulan.
Tepuk tangan buat abah Nana🌚👍
Begitu sampe di puncak Ashya langsung senyum puas, Jaemin langsung ngeluarin hp dari sakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You ¬ Na Jaemin✔
FanfictionLibur 2 minggunya Jaemin berhadiah istri cantik. "Jangan cemburu sama Jean, aku sayangnya sama Ashya." -Nana ------ Non-baku seriusan dah Ini seriesnya Pesantren jadi lebih asoy kalo baca dulu book itu. ------ Maincast : Kamu As Mettashya Qiandara N...