Ashya daritadi keliatan gelisah, mukanya cuma pake make up tipis aja soalnya akad dilaksanain seudah shalat shubuh.
Biar berkah katanya.
Mana sempat ya kan dandanan se-rame pasar malem.
Lagian resepsi baru mulai jam 9 an jadi bisa lah rebahan dulu abis akad baru make up yang lebih tebel.
"Alhamdulillah anak kesayangan abu nikah," Heechul ngusap puncak kepala Ashya.
"Jadi istri shalehah ya nak."
Mata Ashya panas.
Ya biarpun Heechul ini ngedidik Ashya lumayan keras tapi dibalik itu semua Heechul cuma mau yang terbaik buat Ashya.
Salah satunya ini.
Heechul gak mau Ashya nabung dosa pacaran lama-lama, makanya nikah jadi solusinya.
Padahal pacarannya baru seminggu, mana abal-abal doang lagi.
"Perasaan baru kemaren liat kamu pake bedongan," Heechul meluk Ashya.
Hancur sudah pertahanan Ashya~
Ashya nangis dipelukan Heechul.
"Macam mana lah bapak anak ini, abu akad dah mau mulai kenapa masih disini ? Astaghfirullah Ashya make up kamu itu kenapa bergeser semua ?"
Seohyun dan segala kepanikan nyonya kondangannya.
---
Jaemin dari sehabis shalat shubuh terus berdoa minta kelancaran buat akad.
Renjun nyamperin Jaemin sambil gendong anaknya.
Renjun udah nikah 2 tahun lalu, baru punya anak satu. Jadi Renjun udah sold out ya kawan.
"Apaan ?"
"Dah mau mulai tuh katanya."
Jaemin noleh ke dalem Masjid.
"Parah ini jantung gue makin kenceng dugemnya !"
"Tarik nafas, buang pelan-pelan."
Jaemin ngikutin intruksi Renjun, terus malah salah fokus sama Renjana---anaknya Renjun.
"Eh ini siapa ? Anaknya Baba Renjun ? Uuuu ganteng banget, Babanya mah lewat."
Jaemin senyum lebar banget di depan Renjana.
Tau lah selebar apa senyumnya.
Plak.
"Gue tau lo gugup tapi gak usah nakutin anak gue ah, dia takut banget liat muka lo," Renjun nimang-nimang anaknya yang hampir aja nangis.
"Eh guys ini akadnya 10 menit an lagi, siap Jaem ?" Haechan nyamperin Jaemin sama Renjun.
"InsyaAllah Chan."
Haechan sibuk banget hari ini, kemana-mana tangan kirinya bawa walkie talkie, tangan kanan bawa rundown, telinga kesumpel earphone sebelah, pake jas wo nya, ah ganteng pokoknya.
Cuma kalo kerja Haechan bisa waras gini.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You ¬ Na Jaemin✔
FanfictionLibur 2 minggunya Jaemin berhadiah istri cantik. "Jangan cemburu sama Jean, aku sayangnya sama Ashya." -Nana ------ Non-baku seriusan dah Ini seriesnya Pesantren jadi lebih asoy kalo baca dulu book itu. ------ Maincast : Kamu As Mettashya Qiandara N...