[04] Briefing

1.4K 283 42
                                    

"Pokoknya Abu mau ketemu pacar kamu, ketemuan disini aja."

Ashya rasanya pusing banget dengerin omongan Heechul, padahal Ashya udah mau berangkat ketemuan sama Jaemin.

"Tapi pacar Ashya hari ini lagi ada urusan abu, makanya kita ketemuan di luar."

"Abu gak mau tau, bawa kesini, abu mau tanya kesiapannya buat nikahin kamu," Heechul masuk ke kamarnya.

Ashya berusaha nahan emosinya, dia masih inget kok kalo ngambek sama orang tua tuh dosa.

Ashya
Na

Nadylan
Kenapa ?
Mau gue jemput ? Ini gue baru otw ke cafe

Ashya
Kita ketemu di depan komplek Arca Mas aja ya, abu mau ketemu sama lo jadi harus briefing dulu

Diujung sana Jaemin yang masih sama Jean berusaha nahan ketawa, padahal cuma kata 'briefing' tapi humornya anjlok banget sekarang.

"Aku duluan ya Je, makasih waktunya."

Jean ngangguk sambil senyum.

"Makasih juga Jaemin, sekarang aku lebih lega."

"Hyuna, om pamit dulu ya salam buat ayah dari om polisi ganteng," Jaemin ngusap puncak kepala Hyuna.

"Siap om," Hyuna hormat ke Jaemin, langsung Jaemin bales hormat.

"Assalamualaikum."

Jaemin langsung otw ke alamat yang Ashya kirim.

Berkat beberapa menit ngobrol sama Jean rasanya Jaemin lebih lega, sampe hampir lupa ada janji sama Ashya.

Sedangkan di rumah Ashya sekarang lumayan sibuk, umma masak beberapa hidangan yang katanya buat pacar Ashya.


"Umma gak usah ribet-ribet gapapa," Ashya bantu Umma potong bawang.

"Abu kamu itu senang sangat kamu punya pacar, makanya Umma diminta buat ini."

Ashya makin pusing, masalahnya ini kalo abu langsung minta lamaran gimana ?

Line !

Nadylan
Gue udah di gerbang komplek

"Umma, Ashya mau ke depan dulu ya," Ashya langsung cuci tangannya.

"Mau apa ?"

"Mau ehm...cod umma."

"Iyalah hati-hati kat jalan."

"Siap Umma," Ashya langsung ke kamar buat ambil kerudung terus lari keluar rumah.

Beneran lari.

Soalnya takut Jaemin nunggu kelamaan, begitu sampe Ashya langsung nyamperin mobil landrover yang parkir gak jauh dari gerbang.

Tok tok tok

Ashya ngetuk kaca bagian pengemudi, gak lama sosok ganteng muncul dari balik kaca.

Me After You ¬ Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang