Besoknya beneran ke Pantai Parangtritis.
Jadi berkat bantuan mbah gugel Jaemin dapet pencerahan, nama pantai itu tuh Parangtritis.
"Pake jaketnya Ashya," Jaemin noleh ke arah Ashya begitu masuk mobil.
"Gerah," Ashya nahan tangan Jaemin yang mau pasang sleting jaketnya.
Mereka berangkat pake mobil sewa, jadi Jaemin yang nyetir hehehe.
Ganteng banget manusia satu itu kalo lagi nyetir, diem aja udah ganteng sih sebenernya.
"Gak jadi berangkat nih," Ancam Jaemin.
"Ih yaudah iya," Ashya langsung pasang sletingnya.
Mereka berangkat jam 4 shubuh, katanya Ashya mau liat sunrise.
Jaemin yang baru tidur jam 2 malem gara-gara parno nonton film horor tetep nurut, biasalah bucin-bucin masa kini.
Seudah Ashya pasang sleting jaketnya Jaemin senyum, dia ngusap puncak kepala istrinya itu gemes.
"Gitu dong sayang, sip kita berangkat," Jaemin lepas rem tangan, ganti gigi, tancap gas, berangkat~
Perjalanan dari Hotel yang mereka tempatin ke Pantai Parangtritis sekitar 40 menitan, Hotelnya ada di daerah Malioboro.
/ini gue baca dari gugel, monmaap kalo salah yaa. Boleh koreksi buat yang tauu/
Jalanan gak terlalu rame, jadi Jaemin bisa lumayan ngebut, takut kalo ketinggalan sunrise.
Sambil nyetir sambil disuapin Ashya, Jaemin seneng banget kalo lagi kayak gini.
Tadi Ashya sengaja bawa roti yang mereka bawa dari Bandung, dia gak mau Jaemin nyetir tapi perutnya laper.
"Aaaa," Ashya nyuapin sepotong roti ke Jaemin, gak lama langsung dimakan Jaemin.
Tapi
Dimakan sama tangan-tangannya.
"Nana !" Pekik Ashya, ini jari-jarinya Ashya ikut digigit juga sama Jaemin abisnya.
"Eh eh maafin aku gak sengaja," Jaemin panik, dia berhentiin mobilnya di bahu jalan, dia langsung liat tangan Ashya.
Ya...sebenernya sih Ashya gak apa-apa, cuma kaget aja jarinya digigit.
Ingat, Jaemin itu bucin dan itu mutlak.
---
T
ernyata mereka sampe lebih cepet, jam 04.30 mereka udah sampe di Pantai Parangtritis, langsung cari masjid dulu buat shalat shubuh.
Abis gitu duduk di warung yang ada di pinggir pantai, lumayan banyak juga yang dateng kesini, tujuannya sama-sama buat liat sunrise.
Mereka duduk sambil minum wedang, lumayan angetin badan.
"Na, makasih ya," Ashya noleh ke arah Jaemin.
Gak lama Jaemin ikutan noleh, "Buat ?"
"Buat dateng ke hidup aku," Ashya senyum.
'Ini harusnya kan gue yang gombal,' Batin Jaemin, tapi sebenernya seneng gak kepalang dia tuh.
Mau guling-guling di pasir aja rasanya.
Karena gak kuat buat jawab, Jaemin cuma senyum sambil natap Ashya dalem banget.
"Kamu ganteng Na."
Double kill.
"Kamu juga baik banget."
Triple kill.
"Aku cinta kamu."
Jaemin mau melebur aja lah udah, istrinya kok jadi jago gombal gini.
Disela-sela aksi tatapan aduhai Jaemin sama Ashya, semburat jingga mulai muncul.
Jaemin ngebawa Ashya ke dalem rangkulannya, nempatin kepala Ashya di pundaknya, ngecup puncak kepalanya lembut.
Matahari mulai terbit.
"Aku gak tau harus jawab apa, jantung aku gak karuan sekarang," Kata Jaemin.
Ashya ngedongak buat liat muka Jaemin.
Cup.
Satu ciuman mendarat di pipi Jaemin, muka Jaemin langsung merah.
"Ih mataharinya ada dua hahaha," Ashya nunjuk muka Jaemin sambil ketawa.
'Makasih Ashya, makasih buat nerima aku apa adanya, ayo kita hidup bersama sampe ke Surga,' -Jaemin.
---
Seudah puas liat sunrise, mereka gak langsung pulang.
Ya kali jauh-jauh cuma liat sunrise ya kan, Jaemin katanya pengen ngajak Ashya jalan di pesisir pantai gitu sambil foto-foto.
Biar bisa upload foto pake caption 'vitaminsea'.
Jadi mereka sekarang sarapan dulu, roti yang tadi di mobil cuma cemilan.
Orang Indonesia makan tanpa nasi bagai tumis kangkung tanpa kangkung.
Iya, hampa wkwk.
"Jeno mau nikah," Jaemin seneng banget begitu liat chat dari Haechan di grup chatnya anak bungsu.
Dia langsung liatin hpnya ke Ashya, "Alhamdulillah, kapan ?"
"Kalo udah direstuin..." Jaemin langsung masang ekspresi datar.
Ternyata dia dibadutin.
"Hah ?" Ashya ngernyit bingung.
"Gak jadi, tadi Haechan iseng," Jaemin langsung balik makan.
Ashya ketawa kecil ngeliat Jaemin yang kesel, lucu aja gitu.
Lucu banget sebenernya.
Grep.
Ashya tiba-tiba nyubit pipi Jaemin.
"Gemes aku gemes !" Ashya greget banget sama pipinya Jaemin.
Jaemin pasrah, tetep ngunyah biarpun pipinya dicubit, masih kesel sama Haechan.
Abis sarapan suasana udah terang, banyak orang yang mulai main di pantai, air udah lumayan surut tapi pengunjung gak boleh main terlalu jauh ke dalem air.
Takut hanyut.
Jaemin genggam tangan Ashya, mereka jalan nyusurin bibir pantai, gak lupa tadi Ashya olesin sunscreen ke muka, tangan, leher, sama kakinya Jaemin.
Mereka di pantai sampe sekitar jam 10 an, tadinya Jaemin mau ngajak Ashya main air tapi mereka lupa gak bawa baju ganti soalnya dadakan banget tadi pagi mau liat matahari terbit jad ya buru-buru.
Di perjalanan pulang ke Hotel, Ashya tidur, Jaemin senyum tipis dia berhentiin dulu mobilnya buat nurunin sandaran joknya Ashya, abis gitu dia pakein selimut.
Hari ini perjalanan mereka di Yogyakarta selesai.
Menurut Ashya, semua perjalanan ini perpaduan yang pas antara Nana dan Jogja.
End.
---
Bonchap jogjanya beres~
Bonchap lainnya menyusul, gue masih belum bisa move on dari Nana-Ashya soalnya :(
Makasii banyak gaes ❤
-byyaann
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You ¬ Na Jaemin✔
FanfictionLibur 2 minggunya Jaemin berhadiah istri cantik. "Jangan cemburu sama Jean, aku sayangnya sama Ashya." -Nana ------ Non-baku seriusan dah Ini seriesnya Pesantren jadi lebih asoy kalo baca dulu book itu. ------ Maincast : Kamu As Mettashya Qiandara N...