[02] Kaum Kardus

2K 280 35
                                    

Sebelum lanjut ceritanya ayo kita kenalan dulu sama 'kamu' disini okay

Mettashya Qiandra biasa dipanggil Ashya atau Aca, anak tunggalnya Abu Heechul sama Umma Seohyun.

Tahun ini umurnya 25 tahun, samaan sama Lucas sepupunya makanya sering dibilang kembar.

Ashya ini guru biologi SMA favorit di kota, ditambah lagi ngajar di bimbel gajah yang kesohor makanya sibuk banget.

Saking sibuknya Ashya gak inget sama yang namanya pacaran, ada sih yang deket tapi cuma sebatas deket.

Makanya Heechul khawatir anaknya ini jomblo sampe tua, akhirnya Heechul nekat mau jodohin Ashya sama sekretarisnya di kantor yang kebetulan masih lumayan muda.

Iya lumayan, 36 tahun.

Ashya jelas-jelas gak mau lah sama om-om ya kan.

Kalo Ashya mau nanti book ini gak jadi lah.gg

---

Balik lagi ke alur cerita~

Ashya langsung masuk ke kamar Lucas begitu selesai dengerin Heechul marah-marah.

Oh iya Lucas ini tinggal di rumah Heechul soalnya orang tua Lucas udah 4 tahun tinggal di Cina.

Lucas waktu itu masih kuliah, sayang kalo pindah katanya.

Perjuangan masuk kampus tuh gak semudah masak indomie.

"Heh ngapain di kamar gue ?" Lucas tetep fokus sama hpnya, lagi mabar dia.

Gak ada sahutan.

Seudah 15 menitan dianggurin akhirnya Ashya disamperin sama Lucas.

"Sekarang lo maunya gimana ?"

Pacar-able banget gak tuh ? Padahal Ashya belum cerita lho tadi Heechul ngomong apa aja.

"Abwu mwintwa pwacwal gwe dwatweng kwe rwumwah," Ashya nenggelemin mukanya di bantal.

"Sejak kapan lo belajar bahasa Mars ?"

Ashya ngangkat kepalanya terus natap Lucas yang sekarang rebahan di sebelahnya.

Jadi ini posisinya Ashya tengkurep, sebelahnya ada Lucas telentang.

"Waktu di resto gue bilang kalo udah punya pacar."

Lucas langsung natap Ashya gak santai.

"SEJAK KAP---"

"Pacar abal-abal, gue asal tarik aja orang yang lewat."

"WUT ?!" Lucas sampe duduk saking kagetnya.

"Gue sempet minta kontaknya sih."

"Kasian sebenernya orang lain jadi terlibat gini," Ashya ngambil hpnya yang ada di atas bantal terus duduk hadapan sama Lucas.

"Jadi lo mau minta tolong sama orang asing gitu ?"

Ashya ngangguk.

"Udah kenalan tadi ?"

Ashya ngegeleng.

"Mau gue chat sekarang, lo bantuin gue susun kata-katanya."

Me After You ¬ Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang