Sebenernya kalo Jaemin libur terus pulang ke rumah tuh lebih banyak bantu-bantu dibanding rebahannya, Apalagi kalo Siwon ada di rumah.
Ini hari sabtu jadi Siwon gak ke kantor, Minhee gak ngampus, kalo Tiffany 24/7 stay di rumah ngurusin online shop.
Dan sabtu pagi yang cerah ini diisi kegiatan bermanfaat ala-ala abah Siwon.
Yap apalagi kalo bukan kerja bakti, katanya sih syukuran Jaemin punya pacar.
Gini-gini Siwon tau kalo Jaemin gagal move on dari anaknya Kyai Sooman, soalnya waktu berita Jean nikah Jaemin sempet nelepon Siwon.
Neleponnya horor banget, teleponan setengah jam cuma diisi suara Jaemin yang narikin ingus.
Srot srot srot.
Siwon yang waktu itu lagi di kantor sampe kelabakan, tau sendiri kan kantor polisi gimana keadaannya ?
Sekarang Siwon dan dua kurcacinya lagi bersih-bersih di halaman belakang.
"Ayo kang yang semangat gosok kolam ikannya !" Teriak Minhee sambil nyiram tanaman.
Tapi nyiramnya sambil tengkurep di teras, gak tau deh anak yang satu ini suka banget nempel di lantai. Untung gak ditembok sih.
"Kang ikannya disimpen dimana ?" Siwon baru selesai potongin rumput.
"Di dapur bah."
"Astaghfirullah kalo dimasak sama ambu gimana kang ?!"
Siwonn lari ke Dapur takut sobat-sobatnya dijadiin lauk sarapan.
Jaemin langsung ngikutin Siwon ke Dapur.
Di dapur cuma ada katel isi ikan yang lagi digoreng.
Siwon langsung ngerangkul Jaemin, tatapan ayah sama anak ini keliatannya kosong.
Minhee ikutan masuk.
"YA ALLAH SI DODO GAK DIGORENGKAN ?!"
Ayah anak ini emang seneng pelihara ikan, soalnya gampang dan murah.
Tiffany keluar dari kamar mandi liat suami sama anak-anaknya rangkulan depan kompor.
"Ngapain disitu ?"
"I--i---ini...siapa ?" Tanya Jaemin sambil nunjuk ikan di katel.
Tiffany ngehela nafasnya.
"Bobo, Coco, Dodo, Gogo ada di ember tuh gak usah lebay."
Emang ya manusia kalo udah nyangkut sama sesuatu yang disayang bakal jadi bego.
Kayak Jaemin ke Jean.
---
Sambil nunggu jam 4 Jaemin mutusin buat jalan-jalan ke mall.
Siapa tau nemu barang bagus, lumayan buat mba pacar.
Pacar abal-abal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You ¬ Na Jaemin✔
FanfictionLibur 2 minggunya Jaemin berhadiah istri cantik. "Jangan cemburu sama Jean, aku sayangnya sama Ashya." -Nana ------ Non-baku seriusan dah Ini seriesnya Pesantren jadi lebih asoy kalo baca dulu book itu. ------ Maincast : Kamu As Mettashya Qiandara N...