[26] Tubir

1.2K 219 53
                                    

Kita update sebelum PAT huhu

Sahur hari ke-23 Ashya sepi banget, gak ada Jaemin gak ada Hanan.

Ashya kalo ditinggal sendiri malem-malem tuh suka parnoan, semalem aja Ashya gak bisa tidur seudah Jaemin pergi.

Kalo waktu Jaemin tugas razia sih di Rumah ada Hanan sama Jeno, tapi sekarang beneran sendiri.

Seudah sahur Ashya shalat shubuh, mana pake acara keingetan film makmum segala jadi shalatnya gak khusyuk.

Mau ngaji keinget dongeng jaman dulu katanya bakal ada yang ngikutin, kan Ashya jadi merinding padahal ngaji menambang pahala.

Sampe siang ternyata Jaemin masih gak ada kabar, akhirnya Ashya nanya ke Hyunjin.

Kata Hyunjin...

"Gak ada tugas kok dari pak Lino."

'Terus Nana kemana ?!' Ashya panik.

Jadi Hyunjin nyusulin ke Kantor buat ngecek keberadaan Jaemin, tapi Jaemin gak ada juga di Kantor.

---

"Om bangun om !" Hyuna nepuk-nepuk pipi Jaemin.

"Hm ?"

"Sahur om," Hyuna masih nepuk-nepuk pipi Jaemin.

Jaemin yang awalnya tidur di sofa langsung duduk kaget.

"Ini jam berapa Hyuna ?" Jaemin ngusap-ngusap mukanya.

"Jam 3 om."

'Jaemin goblok goblok goblok,' Jaemin ngehela nafasnya gusar.

"Ayo om sahur, bunda udah nunggu di meja makan," Hyuna narik tangan Jaemin buat ke ruang makan.

Begitu sampe meja makan hati Jaemin rasanya sakit, ada beberapa luka di muka Jean, perutnya udah lumayan gede bikin Jaemin ngeri, makanan banyak tapi penghuni meja makan cuma Jean, Jaemin, sama Hyuna.

Jisung abis bukber langsung ke Bandara soalnya ada flight seudah shubuh.

"Hyuna baca doa dulu," Jean ngusap rambut Hyuna sambil senyum.

Jaemin miris liatnya.

"Nih Jaem, makan yang banyak jangan malu-malu," Jean nyodorin piring ke Jaemin.

"Eh iya Je makasih."

'Ashya bangun belum ya ?'

Seudah sahur Jaemin mimpin shalat shubuh soalnya Hyuna cerita kalo ayahnya udah lama gak ajak shalat berjamaah.

Mata Jaemin udah gatel banget pengen nangis denger cerita dari Hyuna semalem, sampe gak sadar dia ketiduran di sofa rumah Jean sampe shubuh.

"Je, aku pulang dulu ya," Jaemin udah pake jaket siap-siap mau pulang.

"Iya Jaem, makasih ya semalem udah bantu, aku gak tau lagi kalo semalem kamu gak dateng apa aku mas---"

"Shhh jangan ngomong gitu," Jaemin natap Jean garang, iya alisnya nekuk gitu.

Brak !

Me After You ¬ Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang