[end] Lebaran

1.5K 235 74
                                    

"Dulu aku deket sama Jean."

"Oh."

Jaemin keringet dingin padahal Ashya cuma bilang 'oh' doang.

"Ih jangan ngambek dulu, aku belum beres cerita," Jaemin megang tangan Ashya.

"Terus aku gak dapet restu dari kakaknya, terus Jean kepeleset, terus lupa aku, terus aku jadi sadboy, ter----"

Cup.

"Jangan manyun dulu ah ceritanya belum beres," Jaemin berhenti cerita cuma buat cium Ashya.

/huwaaaa ampuni hamba/

"Ish yaudah lanjut," Ashya sekarang ngulum bibirnya, takut manyun lagi.

Nanti serangan jantung kalo di cup lagi.

"Terus Jean nikah sama bang Jaehyun, terus ada yang ngajak aku jadi pacar bohongan, terus malah nikah, terus sekarang jadi sayang beneran."

Ashya berusaha nahan senyum sambil ngalihin pandangannya dari Jaemin.

Bukan apa-apa ya ini Jaemin udah senyum usil gitu kan nyebelin banget.

"Jangan cemburu sama Jean, aku sayangnya sama Ashya bukan Jean," Jaemin narik Ashya ke pelukannya.

"Bukan sayang deh."

Ashya natap Jaemin : ¬_¬

"Tapi cinta."

Ashya nyungsep di ketek Jaemin, malu gaes mukanya cosplay tomat lagi.

Jadi malem itu rencana Jaemin berjalan lancar, jelasin ke Ashya dan jalanin misi dari Siwon sama Heechul.

---

Hari ke-29, Jaemin baru pulang dari warung terus liat Hanan duduk di depan TV.

Abis ngasihin belanjaan ke Ashya, Jaemin duduk sebelah Hanan.

"Nanti malem mau main petasan gak ?" Jaemin bisik-bisik ke Hanan.

"Mau !" Hanan semangat.

"Shut...tapi jangan bilang tante ya," Jaemin bisik-bisik lagi.

Hanan ngangguk.

"Hanan harus izin ke abi dulu."

"Nanti mamang yang bilang ke abi."

"Yeay makasih mang," Hanan meluk Jaemin.

Malemnya beneran main petasan di depan rumah, Hansol selaku purna atlet petasan juga ternyata malah ikutan.

Jedarrr duarrr darrr

Masker Ashya retak, kaget dia lagi adem dengerin takbiran sambil maskeran tiba-tiba ada suara petasan dari depan rumah.

Jaemin sama Hanan beneran gak bilang ke Ashya.

"Nana ! Hanan !" Baru kali ini Ashya teriak gini.

Me After You ¬ Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang