[25] Bukber

1.2K 219 111
                                    

Jadi mereka berangkat berempat, Ashya sama Ryujin masih asyik ngobrol sepanjang perjalanan.

Emang ya cewek tuh mahluk ajaib.

"Aku waktu itu gak dateng ke nikahan teteh makanya gak tau kalo temennya Hyunjin suaminya teteh."

"Eh iya kalo waktu itu kamu dateng teteh pasti tau kamu pacarnya Hyunjin duh dunia sempit banget ya hahaha."

Jaemin sama Hyunjin diem aja dengerin radio alami itu.

Begitu sampe di rumah Chenle ternyata udah rame, abisnya yang diundang sampe 2 angkatan ditambah guru-guru mudanya.

Ya itu lho yang waktu bulan puasa 7 tahun lalu dihukum, abis itu mereka makin pada deket.

Dari gerbang ke pintu utama rumah butuh waktu 5 menitan, kebayang gak tuh segimana rumahnya.

Crazy rich Bandung.

Mereka turun di depan pintu utama, mobilnya langsung dibawa sama valet.

Suasana udah rame, Ashya jadi gak sabar pengen liat temen-temen Jaemin gimana bentuknya.

Waktu nikahan kan cuma salaman doang tuh.

Apa sama bobroknya kayak Jaemin ?

Oke mari kita llihat gimana anak-anak pesantren.

Jungwoo baru mau lanjut S2 di Kairo, kebetulan lagi pulang, dan kebetulan belum nikah hehe.

Winwin usaha ekspor-impor gitu terutama dari Cina, berkat itu dapet istri made in china dan lagi nunggu kelahiran anak pertama yang alhamdulillah made in Antapani.

Jaehyun udah tau lah ya macem mana sekarang, Jean lagi hamil anak kedua dan ya sisanya dibahas di book mereka hehe.

Lucas kerja di perhotelan, dikelilingi cewe cantik tapi tidak kunjung ada yang nyangkut ke pelaminan.

Mark sekarang jadi guru sejarah rangkap kesenian musik, rumornya lagi deket sama salah satu murid di tempat kursusnya.

Hendery jadi artis sekaligus youtuber receh yang subscriber nya ngalahin bang geledek, belum nikah soalnya belum dapet calon.

Xiaojun sekarang ngajar di pesantren, udah nikah udah punya anak kembar, lucu sekali.

Jeno tentara ganteng hehe, lagi berusaha dapet restu buat nikah.

Renjun buka butik yang sekarang cabangnya dimana-mana, kebetulan istrinya designer jadi ya gitu, satu-satunya angkatan bungsu yang udah punya anak.

Haechan punya jasa WO, nikahan orang diurusin nikahannya sendiri belum ada tanda tanda kapan diadain.

Yangyang jadi staf rumah sakit, dapet pacar dokter koas yang cantik aduhai gara-gara baper dipanggil 'yang' mulu.

Chenle usahanya dari A-Z warisan dari bapaknya, abis lebaran mau nikah sama kenalan bisnisnya cici-cici dari Surabaya.

Jisung sekarang jadi Pilot biarpun jam terbangnya masih minim, lagi buka lowongan buat jadi ibu dari anak-anaknya.

/mau bahas anak skz usah kepanjangan huhu :'/

Jajaran ustadz gimana ?

Taeil sekarang jadi kepala sekolah SMP plus Al-sooman, udah nikah anaknya otw 4.

Johnny sekarang fokus jadi arsitek, ke Pesantren kalo bulan puasa aja sebagai bentuk pengabdian, udah nikah 2 kali. Iya istrinya 2 anaknya 3 dan katanya masih akan bertambah. Minat ?

Taeyong punya cabang apotek tapi lebih milih terus ngajar di Pesantren, dapet istri apoteker juga sayang belum dapet anak.

Yuta setia ngajar di Pesantren, setia juga LDR sama keluarga di Jampang. Istri 1 anak 1.

Doyoung bentar lagi jadi kepsek SMA plus al-Sooman, udah nikah anaknya 2 mirip cupang ganteng semua.

Kun masih ngajar sambil buka toko sembako di depan pesantren, alhamdulillah istri 1 anak 2 otw tahfidz 30 juz semua.

Ten balik lagi jadi ahli teknik tambang, baru aja cerai soalnya diselingkuhin ugh. Hak asuh anak ada di Ten jadi bayangkan anaknya diasuh sama bapak modelan Ten bagaimana nasibnya.

Bisa dibayangkan gimana ramenya bukber kali ini, ibu-ibu asik ngobrol di gazebo, bapak-bapak ricuh ngecengin yang belum nikah, anak-anak main di taman bermainnya Chenle.

Makanan ? Udah diurus sama tuan muda Chenle, jadi tinggal makan aja nanti.

---

Acara bukber ini sepaket sama tarawih jadi pulang tinggal bersih-bersih terus bobo.

Tapi Jaemin malah berangkat lagi ke kantor.

"Ashya, aku mau ke Kantor dulu ya sebentar."

"Tumben malem ke kantor ?" Ashya nyamperin Jaemin buat salam.

Salam sama cium kening sebelum berangkat udah jadi kebiasaan hehe.

"Ada berkas yang ketinggalan, gak lama kok," Jaemin nyium kening Ashya.

"Kunci pintunya, kalo ada yang ngetuk langsung telepon aku, aku berangkat dulu ya assalamualaikum."

Tapi sampe siang Jaemin belum pulang juga.

Ditelepon gak diangkat, dichat gak dibales, Ashya jadi khawatir.

Jadi Ashya minta tolong Hyunjin buat cek ke kantor takutnya Jaemin kenapa-napa.

Clek.

"Kak Ashya !" Hyunjin lari masuk ke rumah terus nyamperin Ashya di Dapur.

Tbc

---

Kemanakah Jaemin ? Aih bahasa gue

Seru deh bayangin mereka ngumpul kek gitu wkwk

Terus support Nana sama Ashya yaa^^

-byyaann

Me After You ¬ Na Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang