Paginya Jaemin sama Ashya jadi malu malu kambing.
Hari ini mereka libur makanya sekarang cuma duduk nonton TV, duduknya kaku banget kayak lagi wawancara kerja.
"Maaf ya Ashya, semalem ak---"
Muka Ashya udah merah duluan.
"Iya udah jangan dibahas," Ashya motong omongan Jaemin terus ngambil remote di meja.
Tapi ngambilnya barengan sama Jaemin.
Jadi sentuhan.
Jadi malu.
"Huhu Na aku malu banget huwaa !" Ashya nelungkupin mukanya ke bantal sofa.
Bayangan semalem beneran gak bisa ilang dari pikiran Ashya.
Pipi Jaemin sekarang ikutan panas.
"Huhuhu maluu," Ashya masih nyembunyiin mukanya di bantal.
Clek.
"Mamang tante, Hanan ganteng datang~" Hanan buka pintu terus tutup, langsung lanjut lari ke ruang TV.
Hanan kaget liat Jaemin nonton TV tapi mukanya kayak nahan berak, sedangkan Ashya keliatannya kayak lagi nangis di bantal sofa.
Sesuai ajaran Jaemin, Hanan gak akan biarin cewek nangis tapi ini malah Jaemin yang bikin cewek nangis. Itu isi pikiran Hanan.
"MAMANG JANGAN JADI LELAKI JAHAT, KENAPA TANTE ASHYA DIBIKIN NANGIS ?"
---
Hari ke-18 buka puasanya gantian di rumah Siwon.
Dari siang Jaemin sama Ashya udah di rumah Siwon, untung hari ini Hanan dibawa sama Yuta ke Rumahnya.
"Teh Ashya kalo cewek sukanya ditembak gimana sih ?" Tanya Minhee sambil ngerokin kelapa.
"Gimana ya...tiap cewek beda sih Min."
"Kalo teteh gimana ?"
Ashya berhenti dulu dari aktivitasnya ngerok kelapa.
"Kalo teteh gak terlalu mikirin caranya sih, asalkan cowonya tulus dan gak lebay udah lebih dari cukup."
Minhee ngangguk-ngangguk tapi tiba-tiba telinganya ditarik dari belakang sama Jaemin.
"Aaaaa sakit kang, aduh telinga Mimin nanti melar !"
"Mau nembak cewek ya lo hm ?" Jaemin nariknya gemes banget.
"Ih Na jangan gitu sama adeknya," Ashya gak tega liat Minhee dijewer sama Jaemin.
Ya gimana ya Minhee tuh versi kalem dikitnya dari Jaemin, jadi Ashya gak mau Minhee punah.
"Jangan pacaran Min."
"Enggak kang seriusan, tadi nanya doang."
"Halah bilang aja belum."
"Ih beneran kakang," Muka Minhee sekarang : 😭Jaemin sama Minhee malah adu bacot.
"Kalian ud---huwek !" Ashya lari ke tempat cuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You ¬ Na Jaemin✔
FanfictionLibur 2 minggunya Jaemin berhadiah istri cantik. "Jangan cemburu sama Jean, aku sayangnya sama Ashya." -Nana ------ Non-baku seriusan dah Ini seriesnya Pesantren jadi lebih asoy kalo baca dulu book itu. ------ Maincast : Kamu As Mettashya Qiandara N...