Malem pertama Jaemin sama Ashya diisi suara-suara aneh yang bersautan.
Gggrrrrr.
Ggrraauuukk.
"Laper Met," Jaemin duduk sambil megang perutnya.
Ashya yang awalnya tidur munggungin Jaemin sekarang balikin badannya.
"Iya gue juga, tapi belum beli bahan buat masak."
"Gopud aja mau ?" Tawar Jaemin.
Masalah perasaan Jaemin bisa tahan, tapi masalah perut gak bisa diajak kompromi.
Akhirnya mereka pesen nasi padang 24 jam.
Sambil nunggu mas gopud, Jaemin ngajak Ashya nonton TV biar gak bosen.
Padahal Jaemin bingung nyari topik obrolan.
"Na, seriusan mau terus manggil gue Memet ?"
"Kalo nanti punya anak gue ganti panggilannya jadi Bunda," Jaemin ketawa, tapi Ashya cuma nunduk sambil senyum tipis.
"Serius Na," Ashya noleh ke arah Jaemin.
"Oke gue mau tanya dulu, sampe kapan kita bakal jadi suami istri ?" Jaemin ikutan noleh.
Ashya bingung mau jawab apa.
"Met, gak tau kenapa seudah akad tadi shubuh gue jadi lebih yakin sama lo."
"Biarpun kita baru kenal tapi rasanya begitu sah kayak ada ikatan yang harus gue jaga."
"Gue..."
Hening.
"Gue mau serius jalanin pernikahan ini."
"Gue gak bercanda soal yang tadi gue omongin di kamar."
Jelas ini pernyataan bukan pertanyaan.
'Terus gue harus gimana ?' Ashya ngeringis.
"Soal panggilan Memet, gue lagi cari panggilan lain yang lebih cocok buat lo."
"Panggilan yang lebih cantik, kayak orangnya hehe," Jaemin berusaha nyairin suasana lagi.
Tapi Ashya malah ngelamun.
"Ashya."
Ashya fokus lagi ke Jaemin.
Rasanya beda kalo Jaemin manggil Ashya kayak gini.
Suaranya yang berat tapi lembut, mukanya serius, dan pastinya manggil Ashya pake panggilan yang wajar.
Wajar dong anjir :')
"Kalo lo belum atau gak mau gapapa, gue masih bisa mundur kok," Jaemin senyum tipis, senyumnya beda sama senyum yang biasanya.
Tok tok tok
"GOPUD !"
Jaemin sama Ashya terlanjur canggung gara-gara obrolan yang gak sengaja jadi serius tadi, jadi selesai makan mereka langsung tidur.
Bener-bener langsung naik kasur, tarik selimut, tidur.
Semua ini gara-gara 'Memet' yang dipertanyakan.
Ashya yang jadi gak enak lagi sama Jaemin, padahal kemaren-kemaren sempet jadi akrab banget.
Jaemin juga malu udah nanggepin serius gitu, padahal kadang masih kepikiran Jean.
---
"Na," Ashya nepuk pundak Jaemin berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You ¬ Na Jaemin✔
FanfictionLibur 2 minggunya Jaemin berhadiah istri cantik. "Jangan cemburu sama Jean, aku sayangnya sama Ashya." -Nana ------ Non-baku seriusan dah Ini seriesnya Pesantren jadi lebih asoy kalo baca dulu book itu. ------ Maincast : Kamu As Mettashya Qiandara N...