Maaff yaa aku cepet tin waktunya😅😅😅😅Kata Dr.Lee Yiren akan melahirkan sekitar dua hari lagi, tak terasa bagi mereka jika waktu sudah berlalu begitu cepat. Renjun sudah cuti kerja satu minggu yang lalu, dan mengurus Yiren dengan baik dan juga orang tua Yiren dan Renjun akan terbang ke Korea saat twins lahir.
Sore ini Yiren masih duduk di pinggir ranjang, perut nya sangat-sangat sakit saat di rasakan olehnya. rasanya seperti ingin buang air. tidak ada siapapun di kamar karena Renjun sedang memotong rumput di luar, aneh memang memotong rumput sore-sore begini sedangkan Jun Yi beberapa menit yang lalu ijin untuk sarapan dulu.
Ia tak kuat lagi menahan nya, keringat berlomba-lomba untuk meluncur, wajahnya sangat pucat karena menahan sakit. ia ingin meraih ponsel yang ada di atas nakas tapi sayang nya ia ada di sisi lain sehingga cukup jauh untuk mengambil ponsel.
"Bundaa??"
Yiren bernafas lega saat Jun Yi datang ke kamar nya, ia berbalik dan mendapati Jun Yi yang tengah mendekat ke arah nya.
"Loh?? bunda sakit?"
Kaget Jun Yi sesampai nya di hadapan Yiren kemudian ia menangkup pipi Yiren, ia menganggukan kepalanya jika Yiren benar-benar kesakitan.
"Panggilkan ayah sayang, twins seperti nya tak mau di dalam lagi.. cepat ya, bunda tak kuat lagi!"
Ucap nya sesekali mengatur nafas, jangan tanyakan bagaimana rekasi Jun Yi setelah nya.
"Bㅡbaik bunda, tapi bunda tenang sedikit yaa, bunda harus bertahan!!!
Jun Yi mencium pipi Yiren lalu berlari kencang ke bawah dengan wajah yang super-super panik dan...
Brukkk
Jun Yi terjatuh saat tubuh nya menghantam seseorang, ia meringis dan orang itu berbalik.
"Loohh Jun Yi kenapa lari-lari ehh??"
Kaget orang itu sambil membantunya berdiri.
"Kohh Henderyyy??? ayah masih motong rumput kan?? bunda mau melahirkan!! Bibi Kim sama Bibi Choi dimana??"
Panik Jun Yi yang kembali berlari meninggalkan Hendery yang mematung. Hendery, dia sepupu nya Yiren yang baru datang beberapa minggu lalu ke Korea.
Hendery masih mematung seperti orang bodoh hingga beberapa detik kemudian...
"ASTAGGAAA!!!! KEPONAKAN KUU AKAN SEGERA LAHIRR!!!"
Teriak nya setengah mampus, bukannya berlari ke kamar Hendery justru berlari keluar dan berniat menyusul Renjun.
Dan saat di ambang pintu dia malah bertabrakan dengan Renjun membuat mereka jatuh bersamaan.
"Aishhh Ge apa-apaan kauu inii!!! untuk apa berlari keluar bukannya ke kamar Yireennn auhhhh astagaaa!!"
"Ayaahhh nanti saja marah-marah nya, sekarang bundaa cepat!!"
Jun Yi frustasi lalu menarik tangan Renjun kuat, sedangkan Hendery memegangi kepala nya yang terbentur dengan kepala Renjun juga. mendengar ada kegaduhan Bibi Kim, Bibi Choi dan paman Choi berdatangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOM | YIREN & RENJUN✔
Fanfiction"Bunda, Jun Yi gak boleh punya ayah baru ya?" 🌱29-12-2019, CLAEBORNESTAY 🌱08-06-2020, CLAEBORNESTAY