TCWM | 20

13.2K 411 0
                                    

HAPPY READING

Hari ini adalah hari penentuan masa depan ku. Pengumuman kelulusan KKN inter. Beberapa hari yang lalu kami mengikuti tes terakhirnya dan aku rasa aku melakukannya dengan sangat baik. Aku benar-benar memiliki ekspektasi tinggi mengenai hal tersebut, tetapi Ibu dan Ayahku melarangku untuk terlalu berharap.

Aku tau mereka masih kurang yakin memberiku izin untuk KKN inter, but come on aku sudah dewasa, aku sudah bisa melakukan segalanya dengan baik dan jika aku lolos di Singapura ada Christian kok disana. Ibu ku berkata 'Iya kalau kamu lolosnya di Singapura, kalau di negara lain? Kamu tak memiliki siapa-siapa.'

Aku membenarkan apa kata Ibu, tetapi KKN disanakan tak lama-lama banget. Hanya sebulan dan kami perginya bersama-sama banyak yang akan lolos pastinya. Hufft aku pasrah saja yang jelas kalau aku lulus aku akan pergi, tak peduli apapun yang terjadi.

Drrt drrtt

Aku mendengar ponselku berbunyi. Panggilan masuk dari Christian. Aku mengangkat telefonnya,

Christian :
Good morning babe!

Airin :
Morning

Christian :
Bagaimana? Kamu lulus KKN disini?

Airin :
Aku belum tau, aku belum mengecek pengumumannya.

Christian :
Hmm begitu yah, aku sangat berharap kamu bisa KKN disini

Airin :
Aku juga,

Tringg tringg

Ponselku bergetar, ku jauhkan ponselku dari telinga ku dan ku lihat ada pesan masuk di aplikasi pesan singkatku. Aku menspeaker panggilan Christian dan mengecek pesan masuk tersebut. Dari Rara.

Rara :
RINNNNN SUDAH CEK BELUM?

Airin :
Belum, kamu sudah cek?

Rara :
Sudahhhhh, buruan cek!

Airin :
Kamu sekarang di kampus?

Rara :
Enggak, cek kelulusannya lewat sistem informasi.
Untuk penempatannya baru di kampus.

Airin :
Ohiyaa, aku cek dulu!

Aku melupakan jikalau aku sedang telfonan dengan Christian. Sampai dia terus memanggilku.

Christian :
Airin?
Airin?
Babe?
Baby?
Rin?

Airin :
Ya? Omg aku lupa kalau kita masih telfonan hehe.

Christian :
Hmmm, sibuk banget yah?

Airin :
Enggak, hanya tadi Rara memberitahuku kalau pengumuman sudah ada di sistem infomasi

Setelah berkata seperti itu Christian menyuruh ku untuk cepat-capt membuka pengumuman tersebut. Aku deg degan. Sangat takut dan juga bersemangat secara bersamaan. Aku mengetik Nim dan Pass ku dan membuka bagian opsi KKN.

Dan...

Airin :
OH MY GODDDDDDDDD

Teriakku sangat kencang. Pintu kamarku tiba-tiba terbuka.

The CEO Wants Me ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang