HAPPY READING
Tringg tringg
Ponsel ku berbunyi menandakan ada sebuah pesan yang masuk
Boleh, jam berapa?
Isi pesan tersebut,
Airin :
Jam 7Oke, aku usahain yah.
Balasan dari orang tersebut.
Aku mengajak Fano untuk menonton film animasi terbaru yang baru tayang beberapa hari yang lalu. Karena teman-teman ku yang berdua itu tidak bisa aku ajak karena mereka ingin nge-date jadilah aku mengajak Fano, walaupun aku sudah bosan bersama dia. Tapi sisi baiknya jika aku jalan bersama Fano yaitu aku gak harus ngeluarin duit.
Sekarang baru jam 4 sore, aku lagi rebahan di kamar sambil melihat lihat review beauty produk keluaran terbaru.
Brand *** lagi mengeluarkan cusion terbaru dan kata beberapa beauty vlogger produknya sangat bagus sehingga aku pun tertarik dan menaruhnya di wish list aku.
Setelah beauty produk aku melihat style style artis korea, aku sangat menyukai style mereka walaupun simpel tetapi tetap keren. Aku menscreenshoot style mereka yang aku anggap bagus dan memasukkannya di wish list ku.
Tak terasa sudah jam setengah 6. Aku bergegas mandi dan bersiap siap. Hari ini aku menggunakan t-shirt berwarna nude pink dan rok kotak-kotak berwarna senada dan sepatu berwarna putih.
Aku men-curly rambut ku dan menggerainya seperti biasa dan ku ambil tas kecilku. Aku pun sudah siap untuk ke mall!
Sesampai di mall, aku berjalan menuju bioskop dan menunggu Fano di salah sofa yang ada disana. Aku menunggunya sambil bermain ponsel. Aku melihat jam yang ada di ponsel ku, sudah jam 7 lewat dan Fano belum juga datang. Aku berniat menelfonnya tetapi terhenti oleh sapaan seseorang.
"Ms. Airin" aku menoleh dan mendapati Mr. Smith dengan pakaian casual berdiri didepan ku.
"Mr. Smith-" kataku membalas sapaannya "suatu kebetulan" lanjutku.
"Bukan kebetulan, Fano yang memintaku untuk menemani mu disini" aku menatapnya tak percaya dan tertawa kecil.
"Tidak mungkin"
Mr. Smith hanya mengangkat bahunya cuek, ku buka ponselku dan melihat notifikasi dari Fano
Fano :
Rin maaf banget yah, aku gak bisa pergi, tapi gak usah khawatir aku akan meminta tolong seseorang untuk menemanimu.Itulah isi pesan dari Fano. Kenapa harus seseorangnya itu Mr. Smith? Aku kan masih takut berdekatan dengannya!
"Ayo, kamu mau nonton apa?" Mr. Smith menggenggam tanganku dan menarikku untuk mengantri membeli tiket. Aku malu untuk mengatakan jika aku ingin nonton film animasi.
"Bagaimana kalau itu" Mr. Smith menunjuk film horor yang sedang tayang.
"Mm.." aku takut film horor.
"Kamu takut film horor yah?" tanya Mr. Smith.
"Tidak" jawabku cepat.
"Yasudah kita nonton itu saja" aku tak mengakatan apapun hanya menurut dan mengikutinya.
Setelah membeli tiket, Mr.smith membawa ku ke tempat membeli popcorn. "Kamu mau yang mana?" tanya nya.
"Mm popcorn karamel yang berukuran besar" kataku dan Mr. Smith pun memesan yang sama dan tak lupa membeli lemontea untuk minuman kami. Baru saja aku ingin mengeluarkan dompetku, Mr. Smith telah memberikan kartunya kepada kasir. Aku menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The CEO Wants Me ✅
Romance❗FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA❗ | BOOK 1 : TCWM SERIES | (Tersedia Versi Ebook) Airin Pricilla menjalani hari-harinya dengan sangat teratur. Merencanakan setiap kegiatan yang ingin ia lakukan dan semuanya berjalan dengan mulus. Hingga ia bertemu denga...