Rahma Kazumi Kiyomizu
Cuma mau kasih tau part ini agak panjang soal nya banyak banget cekcok kan di sini wkkw
Vote!
“Bay, lo mau ikut balap liar lagi gak? Kebetulan gue ngadain lagi loh,” kata Aksa dengan girangnya seraya duduk di samping Abay.
Kini Aksa, Kenzo dan juga Abay sedang kumpul di tempat tongkrongan mereka. Yaitu sebuah taman di rumah Abay yang sejuk walaupun sekarang jam menunjukan pukul 19.00 taman itu gak kelihatan gelap. Malah terlihat sangat indah, berbalut dengan lampu-lampu yang harganya bisa mencapai puluhan juta itu.
Oh iya soal Aksa yang tadi dia bilang mengadakan balap liar, ya. Cowo itu adalah salah satu orang yang suka ngadain balap liar gitu. Dan jika menang hadiah nya juga banyak si, maklum Aksa kan ayah nya punya cabang perusahaan di berbagai negara. Maka nya ketiga teman itu mempunyai harta yang bisa di bilang banyak, tapi mereka bersahabat bukan karna harta nya banyak saja. Melainkan mereka sudah menjalin persahabatan sejak kelas SMP karna mereka merasa teman yang saling melengkapi.
Abay merasa tertarik akan ucapan Aksa tadi, pria beralis tebal itu menepuk-nepuk dagu runcing nya dengan telunjuk nya seperti nya ia tampak berfikir. Abay, dia jarang sekali balap liar pria itu lebih memprioritaskan tentang game kesayangan itu. Tapi kayanya untuk ikut balap liar sekali lagi gak masalah deh.
“Oke gue ikut, kapan acara nya di mulai?” tanya Abay seraya mengangkat kedua alis nya.
“Lo yakin neh mau balapan lagi. Ntar kalau tiba-tiba game lo ke noob lagi gimana. Kan lo udah lumayan lama gak main-mainin?” Kenzo memanas-manasin Abay.
Kenzo padahal si Abay tuh gak main game baru tadi sore doang dah, kenapa dia bilang Abay gak pernah main game nya. Tampak nya Kenzo ini dia gak mau ngelihat Abay balap liar, sepertinya Kenzo tuh mau terus ajak Abay bermain game online biar Kenzo dapat mengalahkam Abay.
Itu mustahail bagi Kenzo untuk mengalahkan Abay Faresnyah.
“Suka-suka dia si. Ribet banget lo,” Aksa bangkit dari duduk nya, dan menyentil kening Kenzo membuat si empu nya meringis.
“Awas lo ya kacang, sekali lagi lo sentuh area tubuh gue. Kelar hidup lo!” ancam Kenzo yang lebih tepat nya itu bukan di sebut ancaman, melainkan omong kosong belaka.
Kacang itu panggilan untuk Aksa karna pria itu suka sekali dengan kacang. maka nya dia kalo nyatain perasaan sama orang suka di kacangin ada yang sama kaya Aksa?
“Noob diem-diem aja deh!” sekarang Abay ikut serta untuk membully Kenzo.
Memang di antara ketiga teman nya ini yang sering dapet umpatan itu si Kenzo, jadi Kenzo hanya bisa mengelus dada saat teman nya pada mengumpati nya.
“Yaudah lah gue diem! Puas lo berdua!” Kenzo mengerucutkan bibir nya, membuat kedua teman nya itu menatap nya dengan horor.
“Apa lo liat-liat gue kaya gitu? Gue tau kok, gue ganteng. Gak usah liatin gue sampe segitu nya juga kalee!” ucap Kenzo sekali lagi sambil menjulurkan lidah nya, mungkin dia kesal karna kedua teman nya itu menatap nya dengan tatapan horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Night Sky
Teen Fiction[DI HARAPKAN FOLOW AKUN PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] "Persyaratan apaan si? Cepetan deh ngomongnya, gak usah basa basi kelamaan." Abay tersenyum kiri, "Kalo lo yang menang. Gue bakalan keluar dari sekolah SMA Saturnus. Dan berjanji, gak akan ganggui...