Karyawan JJ Ent terlihat buru-buru menuju pintu utama kantor untuk menyambut President mereka yang baru saja masuk setelah seminggu bulan madu di Maldives bersama suaminya. Sapaan hormat dan ucapan selamat menyambut Jaehyun pagi itu. Dengan ramahnya ia menyambut sapaan karyawannya. Ada beberapa yang memberi hadiah adapula yang sekadar menitip salam untuk suami baru sang President. Jung Jaehyun sangat populer di kalangan karyawan JJ Ent karena pemuda Jung lebih sering terlihat di kantor daripada Jung Dae Hyun ayahnya yang merupakan CEO.
Jung Jaehyun pria berusia 30 tahun adalah seorang President dari JJ Ent yang merupakan perusahaan agensi yang menaungi banyak artis terkenal. Dua minggu yang lalu ia baru saja menikah dengan seorang model terkenal di bawah naungan agensinya bernama Lee Taeyong. Pernikahan mereka menjadi perbincangan panas di Korea karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda dari hubungan dua adam tersebut apalagi posisinya Jaehyun baru saja dilantik menjadi President JJ Ent 2 bulan yang lalu.
Banyak yang mendukung pernikahan mereka karena Lee Taeyong adalah model favorit masyarakat Korea. Wajahnya yang tampan dan perilaku ramahnya membuat ia dicintai masyarakat. Apalagi Taeyong sering mengikuti kegiatan amal dan menyumbang untuk keperluan bencana. Taeyong juga sering memberi beasiswa bagi siswa yang tidak mampu atau yatim piatu.
Jaehyun dan Taeyong baru 3 bulan kenal itupun dikenalkan oleh ayahnya Jaehyun. Sebulan setelah perkenalan Jaehyun dan Taeyong dipaksa menikah karena perjanjian yang dibuat oleh ayah Jaehyun dan Taeyong. Jaehyun yang memang pada dasarnya tidak minat berpacaran langsung menyetujui permintaan tersebut karena ia tahu seorang Lee Taeyong tidak akan betah bersamanya. Taeyong sejak dulu tidak tertarik dengan pria dan wanita manapun juga ikut menyetujui perjodohan itu karena menurutnya tidak ada salahnya mencoba menikah apalagi Jung Jaehyun adalah President JJ Ent jadi hidupnya pasti terjamin.
Beberapa kali Jaehyun dan Taeyong pergi bersama untuk mendekatkan diri berakhir dengan mereka malah melakukan kesibukan masing-masing. Jaehyun yang tenggelam dalam persiapannya menjadi president JJ Ent dan Taeyong yang asyik bermain game. Beberapa kali juga mereka tertangkap kamera media yang mengikuti Taeyong namun mereka tidak peduli toh mereka memang akan menikah.
Jaehyun dan Taeyong diberi hadiah apartemen mewah oleh ayah Taeyong yang juga pengusaha di Amerika sehingga mereka berdua tinggal bersama di satu apartemen termahal di Korea. Mereka berdua sepakat untuk tidur di kamar dan di ranjang yang sama toh setiap hari mereka jarang tidur bersama karena Taeyong yang pulang pada pagi karena kerjaan atau Jaehyun yang lembur di kantor.
Jaehyun dan Taeyong tidak saling membenci namun juga tidak saling mencintai. Mereka hidup dengan nyaman dengan kondisi mereka karena pada awal sebelum menikah merek membuat beberapa kesepakatan yang salah satunya yaitu harus menghabiskan waktu untuk sarapan bersama. Seperti tadi pagi Jaehyun dan Taeyong sarapan bersama meskipun tidak saling bicara lama. Taeyong sibuk sarapan sambil berdandan sementara Jaehyun sibuk sarapan sambil membaca jadwalnya. Meskipun begitu mereka berdua merasa nyaman.
Untuk urusan kamar dan dapur akan selalu Taeyong kerjakan karena ia tidak suka privasinya diganggu serta ia lebih senang memasak masakan sendiri daripada buatan bibi yang disewa keluarga Jung. Jadi sisanya akan diurus oleh bibi yang bekerja setengah hari di apartemen mereka.
Ketika bulan madu baik Jaehyun dan Taeyong memutuskan untuk menikmatinya bersama karena mereka benar-benar diberi libur dari segala macam kegiatan dan jadwal sehingga mereka menghabiskan waktu bulan madu dengan berwisata bersama. Tidak ada malam pertama bagi mereka karena sehabis resepsi mewah yang mereka lakukan Jaehyun harus kembali bekerja selama seminggu sebelum berbulan madu.
Getaran di saku celana membuat Jaehyun yang dengan ramah menyapa karyawan memutuskan untuk menepi sebentar untuk mengecek siapa yang meneleponnya. Di layar tertulis nama Taeyong hyung membuat Jaehyun bingung karena suaminya sangat jarang menelepon di jam kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEDY
Fanfiction[ONGOING] Cerita tentang Jaehyun dan Taeyong yang terkena masalah atas kerakusan diri mereka