24

2K 357 62
                                    

Ketika Taeyong akan take foto untuk pemotretan, Jaehyun segera mengganti bajunya dengan baju yang sudah disiapkan oleh sang suami. Haechan dan Minhyung dititipkan sebentar pada para karyawan yang ada karena Taeyong khawatir jika kedua bocah itu bermain di pantai tanpa pengawasan akan menjadi bahaya nantinya. Apalagi Haechan itu adalah bocah yang nekat ditambah Minhyung yang suka sekali mengikuti perkataan Haechan, pokoknya bahaya kalau dibiarkan hanya berdua.

Setelah mengganti bajunya dengan baju yang dipilihkan Taeyong, Jaehyun menyusul Minhyung dan Haechan yang menunggu di salah satu tenda. Kedua bocah itu terlihat asyik menikmati es krim sambil menerima kipasan oleh staf. Sudah mirip raja saja, pikir Jaehyun. Melihat Jaehyun yang sudah tiba, Haechan dan Minhyung langsung mengajak pemuda Jung itu ke pantai dengan bersemangat. Jaehyun lagi-lagi menggandeng Haechan dan Minhyung di masing-masing tangannya.

"Dydy, Minhyung mau main di tepi pantai boleh ya?" Tanya Minhyung ketika mereka tiba di tepi pantai.

"Jangan main terlalu dekat dengan ombak, oke?"

"Siap pak!"

Setelahnya Haechan dan Minhyung berlari menuju pantai untuk bermain. Jaehyun hanya berdiri sambil memantau Haechan dan Minhyung yang bermain pasir di pinggir pantai. Beberapa kali Jaehyun mencuri pandang ke arah Taeyong yang sedang difoto oleh fotografer. Suaminya terlihat ahli dalam berpose meskipun saat ini baju yang ia kenakan hanya kaos putih dan celana pendek. Taeyong terlihat natural namun terlihat high fashion di saat yang bersamaan.

Tidak lama kemudian Taeyong berpindah posisi di dekat Jaehyun berada. Setelah mengambil beberapa foto Taeyong, fotografer yang memotretnya malah menjadi tertarik untuk memotret Minhyung dan Haechan yang sibuk berlarian di pantai. Kedua bocah itu asyik bermain kejar-kejaran di pinggir pantai dan yang menjadi korban pengejaran adalah Minhyung.

Minhyung terus berlari menghimdar dari kejaran Haechan yang ingin menyeburkan dirinya ke dalam air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minhyung terus berlari menghimdar dari kejaran Haechan yang ingin menyeburkan dirinya ke dalam air. Minhyung hanya ingin bermain di tepi pantai bukan untuk berenang, Dydy dan Popanya sudah mewanti-wanti dirinya untuk tidak bermain ke dalam air karena Haechan tidak begitu ahli dalam berenang. Minhyung yang kelelahan akhirnya tertangkap oleh Haechan. Setelah tertangkap Haechan, Minhyung segera digendong dibawa menuju air untuk diceburkan oleh Haechan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GREEDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang