Taeyong disuruh duduk oleh Johnny ketika ia masuk ke dalam rumah milik ayah Haechan tersebut. Dalam rumah Johnny sangatlah rapi dan bersih. Terdapat beberapa foto Haechan ketika masih bayi ditempel di dinding serta beberapa foto Johnny bersama seorang pria cantik yang Taeyong yakini adalah suaminya Johnny yaitu Ten. Johnny tengah sibuk berbicara dengan Haechan di dalam kamar sedangkan Taeyong memilih melihat-lihat foto yang ada di meja dekatnya. Matanya terhenti ketika melihat sebuah foto yang menarik.
Di sana Jaehyun terlihat memangku Haechan yang menggunakan pakaian wanita disertai wig dan dandanan tipis membuat Haechan semakin lucu. Taeyong tersenyum dengan tulisan di bawah foto tersebut yang bertuliskan "Yuno menangis saat Haechan bernyanyi tapi makin menangis ketika dimarahi Mae setelah itu". Ternyata Jaehyun bisa selucu itu berfoto bersama Haechan.
"Jaehyun sangat akrab dengan Haechan" suara Johnny mengangetkan Taeyon membuat suasana menjadi makin canggung.
Taeyong memutuskan untuk duduk di sebrang Johnny. Sedangkan Johnny sudah duduk terlebih dahulu.
"Haechan sudah cerita mengenai masalah kalian berdua"
"Ah maaf John, aku jadi tidak enak"
"Tidak apa-apa. Justru sepertinya aku bisa memberimu sedikit pencerahan mengenai Jaehyun. Apalagi kalian bertengkar karena urusan anak"
Taeyong mengangguk pelan.
"Kau kenal Jung Dae Hyun?" Tanya Johnny.
"Tentu saja. Ia ayah mertuaku, bos ku, dan CEO JJ Ent"
"Seharusnya Jaehyun menceritakan ini tapi mengingat kondisi kalian sekarang maka aku terpaksa menceritakannya padamu"
"Apa itu?" Tanya Taeyong penasaran.
Selama ini Jaehyun tidak pernah berbicara mengenai masalah hidupnya atau bahkan masa lalunya pada Jaehyun. Johnny please spill the tea.
"Jaehyun adalah kesalahan" ucap Johnny dengan serius.
"Maksudmu?"
"Kelahiran Jaehyun adalah sebuah kesalahan. Jung Dae Hyung muda sangat tidak ingin memiliki anak hingga suatu hari ibu Jaehyun hamil karena mereka kelepasan saat itu. Ayah Jaehyun sangat menentang kehamilan ibu Jaehyun karena ia merasa seorang anak dalam rumah tangga mereka akan menjadi pengganggu suksesnya usaha yang mereka rintis. Sejak dalam kandungan Jaehyun selalu dibenci kehadirannya oleh ayahnya. Beberapa kali Jaehyun ingin digugurkan namun ia bertahan kuat di dalam kandungan ibunya"
"Tapi Jaehyun terlihat disayang oleh ayahnya" jawab Taeyong memutus cerita Jaehyun.
Seingatnya beberapa kali Jaehyun menghabiskan waktu bersama ayahnya untuk bermain bowling saat akhir pekan. Ayah Jaehyun juga selalu menampilkan keakraban pada Jaehyun sehingga Taeyong merasa tidak mungkin ayah Jaehyun seperti itu.
"Baru-baru ini saja"
Oke, Taeyong makin penasaran kemana cerita Johnny mengenai Jaehyun akan berjalan. Semuanya tiba-tiba menjadi menarik dan Taeyong makin tidak sabar mendengar semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEDY
Fanfiction[ONGOING] Cerita tentang Jaehyun dan Taeyong yang terkena masalah atas kerakusan diri mereka