Tidak terasa hari ini tibalah hari yang paling ditunggu oleh Taeyong, Minhyung dan Haechan. Hanya mereka bertiga yang bersemangat, Jaehyun merasa biasa saja pada hari ini karena ia merasa tidak ada yang spesial. Tidak spesial menurut Jaehyun karena mereka hanya akan pergi ke pantai lalu menginap semalam di villanya bersama suami serta Minhyung dan Haechan.
Bagi Taeyong hari ini spesial karena akhirnya ia bisa melakukan pemotretan ditemani Jaehyun serta Minhyung dan Haechan. Hal tersebut adalah impiannya sejak menikah dengan Jaehyun yaitu Taeyong ingin melakukan pemotretan ditemani Jaehyun dan anak-anaknya nanti yang ternyata sekarang terwujud dalam Minhyung dan Haechan. Hari ini spesial bagi Minhyung dan Haechan karena mereka berdua akan bermain di pantai sepuasnya serta mereka akan menginap satu malam di villa milik Jaehyun.
Jaehyun dan Taeyong dipinjami mobil milik Taeil karena kebetulan Johnny tidak bisa dipinjami mobilnya karena ia sedang berlibur bersama Ten. Ah ngomong-ngomong soal Ten, Taeyong sudah dikenalkan dengan Ten dan mereka menjadi cukup akrab dalam waktu 4 hari ini karena Haechan selalu membawa Mae nya ke rumah Taeyong untuk menemaninya belajar bersama Minhyung.
Menurut Taeyong sepertinya ia akan akrab bersama Ten karena mereka memiliki banyak kesamaan. Ten ternyata suka berbicara dan mudah bergaul, hampir sama dengan Taeyong. Selain itu Ten juga ternyata suka menggosip tentang Jaehyun, lumayan juga bagi Taeyong karena ia dapat mengetahui suaminya lebih dalam melalui kejulidan suami Johnny itu.
Sepanjang perjalanan menuju lokasi pemotretan, suara nyanyian Minhyung dan Haechan menemani mereka. Kedua bocah tersebut sangat bersemangat, beberapa kali mereka kompak meminta Taeyong memutarkan lagu yang diingkan. Salah satunya adalah lagu Billionaire milik Bruno Mars. Haechan yang jago nyanyi mengambil bagian vocal sementara Minhyung memgambil bagian rap.
Minhyung dan Haechan makin berteriak bersemangat saat mobil yang dinaiki mereka masuk ke daerah pantai. Kedua bocah itu melihat ke arah luar dengan semangat hingga wajah keduanya menempel di masing-masing sisi jendela mobil. Taeyong juga makin bersemangat karena akhirnya ia bisa melakukan pemotretan sekaligus liburan bersama Jaehyun serta Minhyung dan Haechan.
Setibanya di lokasi Taeyong langsung dijemput asistennya menuju ruang make up sementara Jaehyun sibuk mengurusi Minhyung dan Haechan. Meskipun yang diurus hanya dua anak, Jaehyun serasa membawa satu RT karena kedua bocah tersebut membawa banyak barang di dalam tas mereka. Secara bergantian Jaehyun memaikan sunblock pada Minhyung dan Haechan karena tadi Taeyong yang memerintahkannya.
Kalau Taeyong sudah berbicara ya tugas Jaehyun hanyalah tinggal menjalankan, perintah Taeyong tidak bisa ditolak Jaehyun. Minhyung dan Haechan langsung digandeng oleh Jaehyun menuju ruang make upnya Taeyong. Mereka berdua harus digandeng karena Haechan sudah mengambil ancang-ancang lari tadi namun berhasil ditahan Jaehyun. Bisa repot nanti jika harus mengejar Haechan apalagi Minhyung suka sekali ikut-ikutan Haechan, bahaya sekali dua anak ini jika dilepas.
Ketika masuk ke dalam gedung yang terdapat ruang make up, para karyawan JJ Ent yang mengenal Jaehyun langsung menunduk sopan dan menyapa bos mereka. Setelah hilang hampir selama 2 bulan akhirnya mereka bisa melihat president mereka secara langsung. President perusahaan mereka itu terlihat sehat-sehat saja dengan kulit yang lebih gelap. Minhyung dan Haechan juga tidak lupa disapa oleh para karyawan yang merasa gemas dengan keduanya. Dalam hati para karyawan di sana menerka-nerka siapa dua bocah lucu yang digandeng president mereka itu karena Jaehyun dan Taeyong baru saja menikah tidak mungkin langsung punya anak sebesar Minhyung dan Haechan.
Sesampainya di ruang make up, Jaehyun menemukan Taeyong sedang duduk di depan meja rias. Suaminya itu sedang diberi make up oleh perias yang Jaehyun kenal karena tim tersebut yang membantunya saat pernikahannya dengan Taeyong. Di tengah kehebohan ketika menggandeng Haechan dan Minhyung masuk ke ruang make up, mata Jaehyun tidak sengaja saling bersitatap dengan milik Taeyong. Suaminya itu tersenyum manis padanya dibalas senyuman singkat oleh Jaehyun meskipun hanya singkat dan sederhana dadanya berdebar oleh senyuman manis itu. Ah Lee Taeyong benar-benar.
Para kru Taeyong rebutan untuk mengurus Haechan dan Minhyung setelah melihat Jaehyun yang sibuk mengganti baju kedua bocah itu sambil menggerutu. Lebih tepatnya sibuk menggerutu karena mengurus Haechan yang sibuk berlari mengelilingi ruang make up karena penasaran akan semua hal di sana. Sementara Minhyung yang hampir mau ikut-ikutan Haechan sudah dipelototi lebih dahulu oleh Jaehyun jadinya anak itu menurut saja dengan Dydy nya. Akhirnya Jaehyun menyerahkan Haechan dan Minhyung pada para kru tersebut, ia menyerah mengurus dua anak nakal tersebut. Jaehyun lebih memilih menyusul Taeyong yang sedang duduk dan diberi make up.
Jaehyun berdiri di belakang Taeyong yang duduk sendiri sambil memainkan handphonenya. Entah karena mulai menjadi kebiasaannya, Jaehyun mengelus pelan kepala Taeyong membuat sang empunya menoleh sambil tersenyum manis.
"Jae, rambutku baru saja selesai ditata"
"Benarkah?" Tanya Jaehyun kaget. Ia tidak tahu kalau rambut suaminya itu sudah ditata oleh make up artist, mendadak Jaehyun merasa bersalah karena telah merusak kerja keras make up artist Taeyong.
Taeyong melirik hairstylist dari cermin dan mereka menatap Jaehyun takut. President JJ Ent yang merusak tatanan rambut Taeyong dan melakukan kesalahan itu, mana mungkin mereka berani menegurnya bisa-bisa mereka dipecat.
"Ah maafkan aku Mihae-ssi. Aku tidak sengaja mengelus kepala Taeyong hyung" ucap Jaehyun pada salah satu hair stylist Taeyong yang menatapnya ragu.
"Ah tidak apa-apa Tuan Muda Jung, ini bisa diperbaiki"
Taeyong terkekeh geli dengan respons make up artistnya yang sedikit takut pada Jaehyun. Taeyong kira karena posisi Jaehyun adalah seorang president di JJ ent suaminya akan bertindak seenaknya. Namun ternyata suaminya itu juga tidak segan minta maaf pada karyawan di bawahnya. Sepeninggal Jaehyun yang takut merusak dandanan Taeyong, hairstylist Taeyong yang ada di sana memuji sifat ramah dan rendah hati Jaehyun. Taeyong menjadi senang karena Jaehyun ternyata sangat baik juga kepada para karyawannya.
Jaehyun yang tidak berani dekat-dekat dengan Taeyong duduk di luar ruang make up sambil memantau kru yang mengurus suaminya untuk pemotretan hari itu. Jaehyun menyadari bahwa ternyata seperti itu cara kerja fotografer, selama ini Jaehyun hanya sibuk mengurus administrasi dan jarang ke lapangan sehingga ia tidak tahu seperti apa kerja para artis dan model di agensinya.
"Aku take dulu"
Taeyong yang baru saja keluar dari ruang make up langsung meminta izin pada Jaehyun. Model andalan JJ ent itu sudah siap untuk dipotret. Kostum yang dikenakan Taeyong saat ini sangat sederhana yaitu hanya kaos putih dan celana pendek motif kotak-kotak. Meskipun sederhana begitu tetap saja harga baju dan aksesoris yang dikenakan Taeyong sangat fantastis karena baju tersebut dipilihkan langsung oleh ayahnya Jaehyun.
"Mau ikut" rengek Haechan dan Minhyung yang juga baru keluar dari make up dengan pakaian yang sudah diganti.
Kedua bocah itu dibelikan Taeyong baju kembar beberapa hari lalu karena siapa tahu Minhyung dan Haechan juga bisa diajak berfoto bersama nanti. Ah, Jaehyun juga dibelikan kaos yang sama dengan kedua bocah itu. Untuk kaos, mereka bertiga dibelikan Taeyong kaos putih berlengan panjang dengan tujuan agar kesayangannya Taeyong itu tidak terlalu belang saat bermain air.
Untuk celana ketiganya kompak dibelikan celana pendek hanya berbeda motif dan warna. Jaehyun dibelikan Taeyong celana berwarna biru muda dengan motif pemandangan pantai. Untuk Minhyung dan Haechan mereka menggunakan celana tidak bermotif dengan warna yang berbeda. Celana Haechan berwarna hitam sedangkan Minhyung berwarna biru.
Fashion untuk Haechan dan Minhyung tidak berhenti di situ, dua bocah itu dibelikan Taeyong kaca mata hitam agar tidak kesilauan saat bermain di pantai. Mereka berdua juga dibelikan tas kecil untuk menyimpan barang mereka. Pokokna Taeyong seniat itu dalam mempersiapkan keluarga kecilnya dalam liburan perdana nan singkat ini. Siapa tahu juga keluarga kecilnya bisa debut di majalah, kan keren.
To be Continued
Sengaja dipotong soalnya kepanjangan hehehe
Salam,
Honey🍯
KAMU SEDANG MEMBACA
GREEDY
Fanfiction[ONGOING] Cerita tentang Jaehyun dan Taeyong yang terkena masalah atas kerakusan diri mereka