25-MENJAUH-

861 72 19
                                    

-sesungguhnya, Allah bersama orang orang yang sabar-
Q.S AL-ANFAAL 46
-fany rahmasari andra m-
____________

Sarah's list
Sama seperti sebelumnya. Aku sudah berapa kali disakiti. Dan berapa kali tersakiti. Mungkin kalian pernah merasakan cinta. Dan seumur hidupku, Gio adalah orang pertama yang kucinta. Tapi, dia juga orang pertama yang menyakitiku. Kenapa Gi? Kenapa lo jahat sama gue?

Lo yang pertama deketin. Lo juga yang akhirnya ninggalin.

(Fyi : kenapa author jadi ngakak si?)

Tapi gue gak punya hak untuk semua itu. Gue bukan siapa siapa lo. Dan lo bukan siapa siapa gue. Kita berdua hanya sebatas teman. Dibilang teman juga mungkin tidak pantas.

Aku mencintaimu dalam diam. Aku mencintaimu dengan caraku. Aku ini penggemar rahasiamu. Walaupun kau tidak tahu. Tetapi aku berharap kau tahu. Menjadi teman mu saja aku sudah cukup bahagia. Apalagi sudah dimiliki. Aku tahu banyak yang suka lo, dan gue salah satunya. Diantara 1000 orang yang menyukaimu, disana Ada aku yang terpojokkan.

Gue bisa pura pura tersenyum. Gue bisa berpura pura tertawa. Gue bisa berpura pura untuk tidak cemburu. Gue bisa berpura pura untuk bahagia. Semuanya bisa gue lakuin untuk lo. Tapi gue cuman manusia biasa, dan gue berdarah disaat gue jatuh. Gue cuman manusia biasa, gue hancur dam remuk hanya karena cinta. Kata kata wanita tadi itu, bagai pisau di hati gue. Lo nguatin gue tapi secara perlahan lo hancurin gue. Karena gue cuman manusia biasa yang sedang terjebak ke perangkapmu.

***

Istirahat kali ini, lagi lagi Sarah kembali murung akibat Lee. Yang mengaku sebagai mantan terindahnya Gio. Sarah berjalan hampa di setiap lorong sekolah yang sepi itu. Dia masih memikirkan, bagaimana jika nanti Gio kembali sayang dengan Lee?

"Apa lo?! Dasar! Pelakor ikan Lele!" Ketus seseorang yang membuyarkan lamunan Sarah. Sarah melihat ada seorang perempuan yang sedang saling beradu baaacoottt...

Sarah mengerutkan keningnya lalu menghampiri kedua perempuan tersebut. Dia melihat Livea yang sedang mencekik leher Lee. Sambil mengejek Lee dengan sebutan "pelakor" atau "lele"

Sarah langsung berlari mendekat lalu melepas tangan Livea dari leher Lee. Sedangkan Lee langsung bernafas lega, akhirnya dia bisa bernafas setelah tiga menit yang lalu dia kehabisan nafas akibat cekikan Livea.

"Udah! Liv!" Teriak Sarah kesal atas perbuatan Livea yang begitu berlebihan. Sarah menatap Livea dengan sinis. Dan tiba tiba ada seorang cowok yang tak lain adalah Gio. Dia langsung memegang wajah Lee.

"Kamu gapapa?" Tanya Gio khawatir sambil mengelus lembut pipi Lee. Sarah menarik nafasnya dengan lembut. Berusaha untuk sabar. Sedangkan Livea, baru saja dia ingin memukul Gio beserta Lele nya, eh ga deng, Lee maksudnya, Sarah langsung menahan tangan Livea lalu mengajaknya pergi dari sana.

Seolah tersadar dengan apa yang dia lakukan, Gio langsung melepas tangannya dari pipi Lee. Tangan Gio gemetaran. Dia baru sadar dengan apa yang dia perbuat itu menyakiti hati Sarah. Gio berniat untuk mengejar Sarah, tetapi Lee langsung menahan tangan Gio lalu menatap Gio begitu dalam.

Tetapi, Gio kini sudah sadar, dia tidak boleh terjebak kedalam perangkap cewek murahan ini. Gio langsung menampar Lee lalu mengejar kembali mengejar Sarah.

Secret Admirer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang