"Nih pake" Ali menyodorkan helm dengan wajah kusut dan ketus. Andin sambil mengerucutkan bibir pun buru buru menerimanya.
Dia sudah skak bakal didiemin Ali seharian. Yaa gegara kompornya. Andin berhasil membangunkan maung tidur dalam diri seorang Ali pecinta kompor dapur.
"Cepet naik" katanya lebih tepat seperti emak lagi ngomel.
"Iye iye" dengan wajah kusut gegara diomelin, Andin pun naik ke jok yang langsung oleng gegara Ali belom siap.
"Heh bilang bilang kek lu mau naik!"omel Ali.
"Heh elu yang ngomel nyuruh gua cepet naek!"
"Ya jan tiba tiba lah gimana kalo motor gua jatoh"
"Ya itu sih DL"
Bruuuum!
Ali narik gas terus motornya langsung melaju tanpa aba aba.
"Aaaaaa!"
"Brisik"
"Eh Congcorang! Elu kalo mau Tarik gas ya ngomong kek!"
"Yakan elu udah naik kan"
"Kalo gua ngejengkang gimana?!"
"ya itu sih DL"
"Anju" Andin pengen ngomong kasar tapi tertahan tapi udah kepalang ngomong. Yaudah lah.
"1 laporan ke si Papa"
"Shhh heuuuuuuuuuu!" tangan Andin sudah bersiap melayangkan 1 pukulan maut dikepala pria gila itu. Tapi perkataan Ali membuat rahangnya jatuh sejatuh jatuhnya.
"Jan kentut di motor gua suara kentut lu kek bom panci"
"siapa juga sih yang mau kentut?!" Andin ngegas.
"nyenyenye"
(0O0)
Seharian di sekolah pun Ali diam seribu Bahasa. Andin yang notabenenya nggak bisa dicuekin pun berkicau dari a sampai z. Ali paling Cuma bilang ham hem ham hem abis itu senyap lagi kek orang abis keselek biji duren.
Daripada frustasi, Andin memilih nonton drakor waktu jamkos. Ali sendiri menikmati kegiatan 'bungkamnya' dengan main talking angela. Waktu istirahat pun keduanya makan ditempat terpisah, kek suami istri yang lagi talak 2 aja main diem dieman.
Bel pulang pun tiba. Andin masih menunggu Ali buka suara. Ya sekedar ngajak pulang bareng atau ngomong satu huruf aja dari a sampai z aja. Tapi itu semua sirna waktu Ali segera melesat tanpa mengatakan apapun setelah dia pakai sepatu.
"Ish apa bedanya coba dia ama triplek, udah mah badan ceking eh mulut juga kaga bersuara. Emang bener ye ntu orang pelit kosa kata, beuh awas aja lu gua sumpain ketemu cewe cantik!" Sungutnya sambil pake sepatu. Sedetik kemudian Andin merutuki sumpahannya ke Ali dan langsung menabok mulutnya sendiri.
"nakal lu nakal! Ntar si kampret kalo kepincut gimana? Apa kabar sama elu ntaran"
"halah bomat lah"
"dasar laki penggila panci"
Andin memilih pulang sendirian naik angkot dan molor cantik ketika sampai di rumah. Dah biasa dia mah ngejomblo.
(o0o)
Setelah ganti baju Ali segera bergabung dengan timnya untuk latihan basket. Berhubung beberapa minggu lagi mereka bakal ikut andil dalam sebuah perlombaan, jadi pelatih mereka mulai memberi pelatihan lebih keras dari sebelumnya.
Di pinggir lapangan yang tersisa, sekelompok anak PMR juga sedang latihan untuk lomba. Mereka berbagi lapangan dan sibuk dengan kegiatan masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elephant On Cloud
Teen FictionAku tau semua ucapanmu hanya sekedar mempermainkan aku, tak lebih dan aku pun tak boleh berharap lebih. kau yang agak sinting, sangat menyebalkan, perilakumu, kegilaanmu, semua hal tentangmu, dan hal konyol tentang dunia kita. Membuat aku menyimpulk...